Selasa, 24 Maret 2020

Cannavaro: Butuh Minimal 2 Bulan untuk Liga Italia Jalan Lagi


RAJAVIP - Liga Italia tengah ditangguhkan akibat virus corona dan belum diketahui kapan bakal restart. Fabio Cannavaro memperkirakan butuh waktu setidaknya 2 bulan lagi.
Italia ditangguhkan sepenuhnya per 9 Maret lalu akibat mewabahnya virus corona di Italia. Italia menjadi negara Eropa paling terdampak akibat pandemi ini, bahkan nomor dua di dunia.

Sampai saat ini, hampir 60 ribu orang terinfeksi virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 itu. Korban jiwa sudah menembus angka 5 ribu.

Penghentian kompetisi termasuk Serie A menjadi krusial karena pertandingan senantiasa dihadiri ribuan orang. Tapi di lain sisi, klub-klub harus menanggung beban besar karena tak ada pemasukan dari hari pertandingan.

Sudah ada rumor bahwa liga akan kembali berjalan pada awal Mei. Namun mantan bek timnas Italia yang juga pelatih klub China, Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro percaya butuh setidaknya dua bulan, alias hingga akhir Mei, untuk kompetisi dimulai lagi.

Ia berkaca pada situasi yang dialaminya di China, tempat di mana virus corona muncul dan melihat perkembangan di Italia. Italia seperti diketahui punya angka kematian tertinggi akibat virus tersebut.

"Saya kasih contoh. Saya meninggalkan China pada 5 Januari dan aktivitas olahraga dimulai pada 1 April, jadi butuh empat bulan," kata pria 46 tahun itu kepada Rai Sport, dikutip Football Italia.

"Menurut saya, situasinya saat ini sangat rumit. Saya rasa ini akan butuh dua bulan lagi untuk kompetisi berlanjut. Saya berharap bisa lebih cepat, tapi akan sulit sih."

"Perjalanan akan berlanjut, tapi butuh waktu. Saya sedikit khawatir dengan Italia, setiap harinya ada pembatasan-pembatasan baru. Seseorang perlu memutuskan untuk benar-benar membuat semua orang tetap di rumah selama beberapa pekan," tambah mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar