Jumat, 20 Maret 2020

Bayern Diam-diam Dekati Sane Lagi


RAJAVIP - Sepakbola tengah vakum karena pandemi virus corona. Saat-saat inilah dipakai Bayern Munich untuk kembali mendekati Leroy Sane.

Sane memang sempat jadi incaran utama Bayern musim panas lalu. Tapi beberapa kali pendekatan oleh klub Bavaria itu mendapat penolakan dari Manchester City.

Kabarnya City belum sreg dengan tawaran Bayern senilai 100 juta euro dan meminta dinaikkan minimal menjadi 130 juta euro. Namun, isu itu lantas buyar setelah Sane mengalami cedera ligamen lutut saat Community Shield.

Cedera itu membuat Sane harus absen panjang dan membuat Bayern mundur teratur. Tapi, mundurnya Bayern itu cuma sementara karena isu soal transfer Sane masih terus bergulir liar.

Kini dengan mulai pulihnya Sane dari cedera, Bayern dikabarkan memulai pengejarannya lagi, tapi dengan cara lebih halus. Dilansir BILD, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sedari pekan lalu sudah menghubungi agen Sane.

Salihamidzic mulai menanyakan perihal kemungkinan Bayern mendatangkan Sane. Apalagi, Sane sampai saat ini belum meneken kontrak baru bersama City.

Dengan masa tinggalnya yang habis musim panas 2021, Sane bisa saja memaksa City untuk melepasnya di bursa transfer nanti jika tak kehilangannya cuma-cuma.

Kini semua keputusan ada di tangan City, apakah berani menawarkan gaji besar untuk Sane dan memperpanjang kontraknya, atau membiarkannya pergi ke Bayern. Pilih mana, Citizens?



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar