Minggu, 01 Maret 2020

Akhirnya Kalah, Liverpool Kini Bisa Main Lebih Lepas


RAJAVIP - Juergen Klopp mengambil hikmah dari kekalahan Liverpool atas Watford. Dengan demikian, The Reds bisa main lebih bebas tanpa takut rekornya tercoreng lagi.

Melawat ke Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB, Liverpool tak berkutik di hadapan Watford. Ketika 90 menit laga tuntas, Liverpool harus tumbang dengan skor telak 0-3.

Kekalahan ini lantas memutus rekor tak terkalahkan Liverpool sedari Januari 2019, saat kali terakhir ditekuk Manchester 1-2. Setelah itu Liverpool melewati 44 laga tanpa kalah dan gagal melewati rekor 49 laga Arsenal.

Selain itu, Liverpool juga gagal membuat rekor baru 19 kemenangan beruntun dan bertahan di angka 18 bareng Manchester City. Sungguh menyakitkan ketika catatan apik itu terhenti karena para pemain sudah berusaha sekeras mungkin mempertahankan selama setahun lebih.

Liverpool bahkan beberapa kali harus memenangi pertandingan dengan susah payah, lewat gol di menit-menit akhir atau melalui comeback. Terkait kekalahan ini, Klopp justru mensyukurinya. Sebab Liverpool kini bisa memulai rangkaian kemenangan lagi tanpa terbebani rekor apapun.

"Kami pastinya akan kalah suatu saat, kami sebenarnya tidak mengharapkan itu tapi sudah pasti itu akan terjadi," ujar Klopp di Sportskeeda.

"Malam ini hal itu terjadi dan saya lebih melihat sisi positifnya bahwa kami begitu dekat dengan rekor itu," sambungnya.

"Kini kami bisa bermain lebih lepas dan tidak harus terobsesi rekor itu. Kami harus harus terus menang dan itulah yang kami lakukan."




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar