Kamis, 12 Maret 2020

Ada Banyak Hal yang Disukai Jurgen Klopp pada Kekalahan Liverpool


RAJAVIP - Jurgen Klopp tidak menyanyikan nada-nada negatif usai Liverpool diusir Atletico Madrid dari Liga Champions musim ini. Dia tetap memuji timnya yang sudah berjuang memberikan segalanya di lapangan.

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, The Reds menyerah 2-3 pada duel leg kedua 16 besar. Kekalahan di Anfield ini melengkapi kekalahan 0-1 di Wanda Metropolitano beberapa pekan lalu, yang memastikan Liverpool tersingkir dengan agregat 2-4.

Kekalahan itu jelas menyakitkan, terlebih karena Liverpool merupakan juara bertahan. Klopp tahu fans kecewa, tapi dia mengingatkan kembali bahwa para pemain sudah tampil habis-habisan, memeras keringat sampai tetes terakhir.

Sudah Sangat Baik

Timnya boleh kalah, tapi Klopp menolak menyalahkan siapa pun. Dia justru sangat bangga dengan permainan yang disuguhkan Mohamed Salah dkk. Liverpool sudah menyuguhkan level permainan terbaik mereka, ofensif-agresif yang memaksa Atletico bertahan begitu rapat.

"Kami bermain luar biasa baik, kami bermain tepat di ruang kosong yang seharusnya kami maksimalkan. Saya suka dengan sepak bola yang kami mainkan," ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

"Saya suka dengan cara kami bermain di setengah ruang kosong, saya suka cara kami menggunakan pola segitiga, dengan formasi sejajar di kiri dan kanan, dengan cara kami mengumpan bola, dengan cara kami menuntaskan peluang."

"Kami ingin membuat umpan silang yang bisa disambut dengan satu sentuhan dan kami berhasil melakukannya, itulah cara kami mencetak gol. Kami membawa banyak masalah untuk mereka," imbuhnya.

Akhirnya Kalah
Bagaimanapun, Liverpool sudah mencoba segala cara. Mereka terus menggempur, menyiksa pertahanan Atletico. Permainan Liverpool jelas layak mendapat pujian, meski pada akhirnya kalah karena kesalahan Adrian.

"Melawan tim dengan taktik defensif seperti itu dan membuat mereka kesulitan, itu jelas luar biasa, saya menyukainya," sambung Klopp.

"Jika Anda kalah, pasti ada alasan tertentu, dan itu selalu berbeda. Malam ini, tentu saja umpan itu [blunder Adrian] tidak benar-benar membantu."

"Pada akhirnya mereka mencetak dua gol lagi dan kami tidak, jadi kami kalah pada dua pertandingan. Selamat untuk Atletico, mereka lolos," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar