Rabu, 26 Februari 2020

Di akhir Napoli Vs Barcelona ada momen Lorenzo Insigne bertukar jersey dengan Lionel Messi. Begini cara Insigne agar bisa dapat jersey Messi.

RAJAVIP - Di akhir Napoli Vs Barcelona ada momen Lorenzo Insigne bertukar jersey dengan Lionel Messi. Begini cara Insigne agar bisa dapat jersey Messi.
Setelah peluit akhir berbunyi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berkesudahan 1-1 di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, ada momen Insigne tukar jersey dengan Messi.

Rupanya hal itu tidak terjadi begitu saja. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, Insigne sudah lebih dulu meminta izin ke Messi agar bisa bertukar kaus usai laga.

"Saya sudah minta kaus Messi sebelum laga, adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkannya," kata Insigne kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

Buat Insigne, hal itu niscaya menambah istimewa momen pertamanya menghadapi Messi dan Barcelona. Di sisi lain, terselip pula rasa kecewa karena merasa Napoli bisa meraih hasil lebih baik ketimbang skor 1-1 di laga itu.

"Menghadapi Barcelona dan Messi untuk pertama kali merupakan momen sarat emosi, saya cuma merasa kami bisa mendapatkan hasil lebih baik di hadapan suporter kami sendiri, terutama karena peluang-peluang yang sudah kami buat," tuturnya.

UEFA.com mencatat, Barcelona memang unggul penguasaan bola 63%-37% atas Napoli. Tapi Partenopei justru lebih banyak melepaskan tembakan on target dibandingkan Blaugrana dengan empat tembakan berbanding satu.






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar