Selasa, 25 Februari 2020

Chelsea Vs Bayern: Menantang Si Underdog The Blues Balikkan Prediksi


RAJAVIP - Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui timnya underdog saat menghadapi Bayern Munich. Namun, Lampard meyakini Chelsea mampu membalikkan prediksi. Mampukah?
Chelsea akan menjamu Bayern di Stamford Bridge dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Pertarungan itu menandai pertemuan pertama kedua tim sejak Bayern memenangi Piala Super Eropa usai mengalahkan Chelsea via adu penalti pada 2013.

Sejak saat itu, Bayern cenderung lebih stabil dibandingkan Chelsea. Sekalipun menerima hasil terburuknya dalam delapan musim terakhir saat disingkirkan Liverpool di babak 16 besar pada musim lalu, Die Roten hanya sekali gagal lolos ke empat besar dalam enam musim terakhir.

Di sisi lain Chelsea cuma sekali lolos ke semifinal dalam lima keikutsertaan terakhir. Si Biru bahkan hanya mentok di 16 besar selama turun di tiga musim terakhir.

Lampard sadar betul bahwa di atas kertas Bayern lebih unggul daripada Chelsea. Namun, menjadi underdog bisa jadi suntikan motivasi bagi anak-anak London Barat.

"Saya paham kalau orang-orang menyebut kami underdog karena mereka [Bayern] sangat tangguh. Menjadi underdog, ada bagi kami untuk membalikkannya," Lampard mengatakan dikutip ESPNFC.

"Saya pikir pembicaraan tentang underdog lebih baik datang dari luar, dari orang-orang yang melihat dari luar ke dalam. Ketika Anda melihat tim mereka - bakat yang mereka miliki, medali-medali yang sudah mereka punya -- mungkin kami tidak memiliki pengalaman itu."

"Menjadi underdog, jika demikian, maka untuk kita mengubahnya. Itu adalah kisah terbaik dalam olahraga," cetus Lampard.







Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar