Rabu, 18 Desember 2019

Toure Kecam Sikap Oezil Terkait Muslim Uighur






RAJAVIP - Yaya Toure menilai Mesut Ozil melakukan tindakan yang keliru terkait muslim Uighur. Pemain Arsenal ini seharusnya tak banyak berkomentar soal politik.

Oezil lantang bersuara membela muslim Uighur yang menurutnya mendapatkan kekerasan di kamp konsentrasi di Xingjiang. Pemain asal Jerman ini juga menyoroti umat muslim di dunia yang diam saja melihat hal tersebut.

Ia menuangkan keluh kesahnya tersebut melalui akun Instagramnya. Tindakan Oezil ini langsung menuai reaksi dari pemerintah serta warga China.

Stasiun televisi CCTV dan layanan streaming PPTV misalnya, batal menyiarkan laga Arsenal vs Manchester City akibat tindakan Oezil ini. Para fan Arsenal di Negeri Tirai Bambu yang geram dengan unggahan gelandang 31 tahun tersebut ramai-ramai membakar jersey Oezil.

Toure yang kini melatih tim China, Qingdao Huanghai, turut angkat bicara mengenai kontrovesi yang ditimbulkan oleh Oezil. Ia yang juga seorang muslim menilai mantan pemain Real Madrid ini mengambil sikap yang keliru.

Pria asal Pantai Gading ini menilai Oezil tak sepantasnya terlalu banyak ikut campur dalam masalah politik. Meski begitu, Toure tak menyangkal bahwa sebagai seorang pemeluk Islam cukup sulit menempatkan diri untuk menanggapi kasus muslim Uighur ini.

"Seorang pesepalbola harusnya tetap berada dalam lingkup sepak bola dan politisi melakukannya untuk politik," ujar Toure dikutip dari ESPN

"Anda tidak dapat terlibat dengan hal-hal semacam ini karena itu akan menarik banyak masalah dari banyak hal. Sebagai seorang Muslim ini sesuatu yang rumit dan itu adalah pilihannya."

"Dia sudah mengungkapkan komentarnya. Namun saya pikir dia mengatakan sesuatu yang salah," tuturnya menegaskan.










Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar