Selasa, 10 Desember 2019

Sambangi Inter Milan, Barcelona Tanpa Messi













RAJAVIP - Barcelona dipastikan tidak membawa Lionel Messi saat bertandang ke markas Inter Milan di Liga Champions. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu diistirahatkan.

Matchday terakhir Grup F Liga Champions 2019/2020 mempertemukan Inter vs Barcelona. Laga dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019).

Barcelona mengumumkan skuat yang akan bertanding menghadapi Nerrazzurri, Senin(9/12). Dari daftar nama tersebut, Messi tidak tercantum dalam pemain yang dibawa ke Milan, Italia.

Menukil laporan dari AS, pelatih Ernesto Valverde dan Messi sepakat mengistirahatkan kapten Barcelona itu. Hal tersebut lantaran Messi menjalani waktu cukup padat pekan lalu. Mulai dari laga vs Atletico Madrid (2/12), mengikuti malam penganugerahaan Ballon d'Or (3/12), serta menghadapi Real Mallorca pada minggu (8/12).

Lagi pula absennya Messi di laga menghadapi Inter pun bukan menjadi masalah buat Barcelona. Pasalnya Los Cules sudah memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Valvedre ingin Messi bisa fit kala menghadapi dua laga penting menghadapi tim-tim papan atas LaLiga.

Setelah laga vs Inter, Barcelona bakal langsung ke markas Real Sociedad, klub peringkat keempat klasemen Liga Spanyol, Sabtu (14/12). Selanjutnya, Messi dkk bakal menjalani El Clasico kontra Real Madrid, Kamis (19/12) . Blaugrana dan Los Blancos tengah bersaing ketat di LaLiga, dengan masing-masing duduk diurutan pertama dan kedua klasemen dengan poin sama yakni 34 poin.

Selain Messi, Gerrard Pique dan Sergi Roberto juga tidak membawa Valvedre dalam laga melawan Inter. Keduanya diistirahatkan lantaran dibekap cedera.

Untuk mengisi posisi-posisi yang ditinggalkan para pemain tersebut, Valvedre memasukan beberapa pemain muda yang diberangkatkan ke Italia. Salah satunya ialah striker muda Barcelona yang menggebrak di awal musim, Ansu Fati.









Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar