Kamis, 26 Desember 2019

Rekor-Rekor Ini Menanti Untuk Dipecahkan Lionel Messi



RAJAVIP - Lionel Messi berpeluang melanjutkan dominasi di dunia sepakbola pada 2020 dengan sederet rekor yang bisa dipecahkan oleh superstar Barcelona itu.

Pemain asal Argentina tersebut masih aktif masih berupaya memecahkan rekor gol terbanyak untuk satu klub yang sekarang masih dipegang mantan penyerang Santos Pele. Legenda sepakbola Brasil itu punya 643 gol sementara Messi sejauh ini telah mengoleksi 618 gol dan hanya membutuhkan 25 gol untuk menyamai rekor tersebut.

Rekor penampilan terbanyak untuk Barcelona juga masuk dalam bidikan. Sekarang Messi berada di musim ke-16 bersama Blaugrana dan telah mencatatkan 705 pertandingan. Rekor pertandingan terbanyak untuk raksasa Catalan tersebut sekarang masih dipegang oleh Xavi dengan jumlah pertandingan 767.

Tentu saja Messi akan kesulitan merampungkan 62 laga di sepanjang 2020 namun dengan kontrak di Camp Nou yang baru akan berakhir pada 2021, rekor itu masih memungkinkan untuk dipecahkan.

Sementara itu di level Eropa Iker Casillas masih memegang catatan laga terbanyak di kompetisi UEFA dengan 188 laga. Mantan kiper Real Madrid itu unggul 44 pertandingan dari Messi yang punya koleksi 140 laga Liga Champions ditambah empat Piala Super Eropa.

Milestone itu tentunya tidak akan bisa dipecahkan pada 2020, tetapi satu-satunya pemain yang paling berperluang memecahkan rekor tersebut sekarang ini adalah Messi.

Masih di Liga Champions. Messi bisa menghancurkan rekor Ryan Giggs yang mencetak gol di 16 musim berutun. Sekarang Messi berada di musim ke-15 di kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut.

Sulit rasanya untuk membayangkan Barcelona tidak bermain di Liga Champions musim depan. Andai terwujud, Messi bisa menyamai rekor Giggs bersama Cristiano Ronaldo.

Di level personal, tujuh Ballon d'Or dan tujuh Sepatu Emas masuk dalam bidikan Messi tahun depan, sementara rekor gol terbanyak dalam satu musim di Eropa masih bisa didapat.

Radamel Falcao mencetak 18 gol untuk Porto pada 2010/11 di Liga Europa sementara catatan terbaik Messi di Benua Biru adalah 14 gol di musim 2011/12. Untuk menciptakan rekor baru, Messi harus tampil gemilang bersama Barca sekaligus mengantarkan mereka ke partai puncak.

Dan yang terakhir, mungkin ini yang paling menggiurkan bagi Messi yaitu menjadi pemain dengan gelar terbanyak di sejarah sepakbola. Dani Alves saat ini berada di urutan teratas dengan koleksi 40 gelar juara, sementara mantan Barcelona lainnya Maxwell berada di urutan kedua dengan 37. Giggs punya 36 sementara mantan kiper Porto Vitor Baia telah mengumpulkan 35 gelar juga.

Dengan 34 gelar juara, Messi masih butuh waktu yang lebih lama untuk melewati catatan Alves namun dia bisa memperbaiki peringkatnya dengan mengantarkan Barcelona ke tangga juara di level domestik dan Eropa.






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar