Minggu, 08 Desember 2019

Hasil Liga Jerman: Dortmund Pesta 5 Gol ke Gawang Fortuna Dusseldorf




RAJAVIP - Borussia Dortmund bersua Fortuna Dusseldorf dalam lanjutan Bundesliga.
Die Borussen mencatatkan kemenangan telak dengan skor 5-0.


Pekan ke-14 Liga Jerman mempertemukan Dortmund melawan Dusseldorf. Laga berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (7/12/2019) malam WIB.

Tim tuan rumah sudah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Marco Reus. Setelah turun minum, Dortmund menggila dengan melesakan empat gol yang dicetak Thorgan Hazard, Reus, serta dua gol Jadon Sancho.

Hasil ini membawa Dortmund naik ke peringkat ketiga Klasemen Liga Jerman dengan 26 poin. Sementara Dusseldorf masih berkutat di urutan ke-16 dengan 12 poin.

Jalannya pertandingan

Dortmund tampil mendominasi serangan sejak babak pertama dimulai. Meski demikian, rapatnya pertahanan Dusseldorf belum mampu ditembus skuat asuhan Lucien Favre tersebut.

Reus sempat mengancam lewat tembakan kerasnya dimenit ke-33. Tetapi bola masih mampu ditepis keluar oleh kiper Dusseldorf, Zack Steffen.

Dortmund baru bisa memecah kebuntuan dimenit ke-42. Berawal dari upaya serangan di lini tengah, Lukasz Piszczek mengirimkan umpan matang di dekat kotak penalti kepada Marco Reus yang diselesaikan menjadi gol. Tim tuan rumah unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, Dortmund tidak mengendurkan serangannya ke pertahanan tim tamu. Hasilnya, gol pun kembali diciptakan tim tuan rumah di menit ke-58.

Berawal dari umpan terobosan Jadon Sancho di tengah lapangan, Thorgan Hazard melakukan tusukan dan menembak bola yang membobol gawang Dusseldorf. Skor berubah 2-0 untuk Dortmund.

Lima menit berselang, Dortmund kembali menambah jumlah golnya. Kali ini Sancho mencatatkan namanya di papan skor, setelah melakukan kerja sama apik dengan Reus di sisi kiri. Tim tuan rumah menjauh 3-0.

Pada menit ke-70, Reus kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kesalahan barisan pertahanan Dusseldorf, Hazard mampu merebut bola dan mengirimnya kepada kapten Dortmund itu yang mampu dikonversikan menjadi gol. Dortmund unggul 4-0.

Empat menit berselang, giliran Sancho yang mencetak gol keduanya di laga ini dan membawa Dortmund menjauh 5-0. Berawal dari skema serangan balik, pemain asal inggris itu menerima umpan matang dari Achraf Hakimi yang langsung diselesaikan menjadi gol.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pluit akhir dibunyikan. Laga tuntas dengan kemenangan Dortmund 5-0.

Susunan Pemain.

Borussia Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek (Leonardo Balerdi 78'), Manuel Akanzi, Dan Zagadou; Achraf Hakimi, Julian Brandt (Mahmoud Dahoud 78'), Axel Witsel, Raphael Guerreiro; Marco Reus (Mario Goetze 73'), Thorgan Hazard, Jadon Sancho.

Fortuna Dusseldorf: Zack Steffen; Niko Giesselmann; Andre Hoffman, Kasim Adams, Matthias Zimmermann; Adam Bodzek; Erik Thommy (Aymen Barkok 67'). Alfredo Morales, Lewis baker (Oliver Fink 67'), Jean Zimmer (Dawid Kownacki 60'); Rouwen Hennings.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar