Rabu, 11 Desember 2019

Napoli vs Genk: Menang Telak, Partenopei Lolos ke 16 Besar
















RAJAVIP - Napoli memastikan diri lolos dari babak grup Liga Champions usai menggasak Genk 4-0. Arkadiusz Milik menjadi bintang dengan mencetak hat-trick.

Matchday terakhir Grup E mempertemukan Napoli vs Genk. Laga berlangsung di Stadion San Paolo , Italia, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Napoli tampil mendominasi di babak pertama dengan pengusaaan bola 57 persen dan langsung unggul 3-0 lewat tiga gol yang dicetak Milik. Pada babak kedua, Partenopei menambah keunggulan via eksekusi penalti Dries Martens dan mengubah skor menjadi 4-0 dan bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Napoli mengoleksi 12 poin dan menyegel satu tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan status runner up di bawah Liverpool, yang di waktu bersamaan menang 2-0 atas Red Bull Salzburg.

Jalannya Pertandingan Napoli vs Genk

Napoli langsung menggebrak di awal pertandingan dan unggul cepat di menit ketiga lewat sepakan Arkadiusz Milik.
Memanfaatkan kesalahan kiper Maarten Vandervoordt yang gagal melakukan Cruyff Turn di muka gawang, striker Partenopei itu tanpa kesulitan merebut bola dan menyepakannya ke jala Genk.
skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Unggul satu angka, Napoli tidak mengendurkan serangannya. Dries Mertens mendapat peluang emas dari kotak penalti di menit ke-14, namun sepakannya masih melayang di atas gawang.

Genk mendapat kans emas mencetak gol di menit ke-16. Berawal dari umpan silang Junya Ito dari sisi kanan, bola diterima Paul Onuachu yang tinggal berhadapan dengan kiper, namun tembakannya masih menyamping dari sasaran.

Napoli mencetak gol kedua di menit ke-26. Berawal dari umpan silang bek Giovanni Di Lorenzo di sisi kanan, Milik memotong bola di tengah dan langsung menjebol gawang Genk. Skor 2-0 untuk keunggulan Partenopei.

Milik mencetak hat-trick dimenit ke-37 dari titik putih, setelah adanya pelanggaran kepada Jose Callejon oleh Vandvoordt di kotak penalti. Pemain asal Polandia itu tanpa kesulitan menjalankan tugasnya dan membuat Napoli menjauh 3-0.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Genk mendapatkan peluang emas dari Onuachu yang mendapat umpan terusan Joseph Paintsil. Tetapi ia gagal memanfaatkannya menjadi gol, setelah sepakannya hanya melayang tipis dari mistar gawang.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Kedudukannya 3-0 untuk keunggulan Napoli.

Setelah turun minum, kedua tim tidak banyak melancarkan serangan yang mengancam hingga 30 menit berjalan. Pada menit ke-74 Napoli mendapat kesempatan mencetak gol lagi melalui tendangan penalti.

Hadiah tersebut diberikan usai bek Casper De Norre melakukan pelanggaran handball di kotak penalti. Martens yang menjadi eksekutor melakukan tendangan penenka yang menjebol gawang tim tamu. Skor menjadi 4-0 untuk Partenopei.

Sampai pluit akhir dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang dicetak kedua tim. Laga tuntas dengan kemenangan Napoli 4-0.

Susunan Pemain Napoli vs Genk

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Jose Callejon (Fernando Llorente 79'), Allan, Fabian, Piotr Zielinski (Gianluca Gaetano 72'); Dries Mertens, Arkadiusz Milik (Hirving Lozano 78').

Genk: Maarten Vandevoordt; Casper de Norre (Theo Bongonda 63'), John Lucumi, Sebastian Dewaest, Joakim Maehle; Junya Ito (Ianis Hagi 72'), Sander Berge, patrik Hrosovsky; Mbwana Samata (Theo Bongonda 63'), Paulo Onuachu, Joseph Paintsil








Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar