Rabu, 18 Desember 2019

Menanti Sarri Kembali Andalkan Trio Dybala, Higuain dan Ronaldo





RAJAVIP - Maurizio Sarri tak menggaransi Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Christiano Ronaldo bakal dimainkan bareng.
Padahal trio ini tampil apik di dua laga terakhir.

Di awal musim ini, Sarri lebih sering bermain dengan dua penyerang bersama Juventus. Ronaldo yang menjadi pilihan utama di lini depan berduet dengan Paulo Dybala atau Gonzalo Higguain yang dimainkan bergantian.

Namun dalam dua laga terakhir, Sarri memainkan ketiga penyerangnya tersebut secara bersamaan. Saat menghadapi Bayer Leverkusen, trio ini bermain sejak menit ke-66 usai Dybala masuk menggantikan Federico Bernadeschi.

Mereka menginspirasi kemenangan 2-0 Si Nyonya tua. Ronaldo dan Higuain mampu mencetak gol, sementara Dybala mengemas satu assist.

Pada laga berikutnya, Dybala, Ronaldo, dan Higuain dimainkan sejak menit awal laga saat hadapi Udinese. Hasilnya Bianconeri menang 3-0 dengan CR7 mencetak dua gol salah satunya assist Higuain.

Padunya Dybala, Ronaldo, dan Higuain membuat fans Juventus  ingin mereka kembali ditampilkan Sarri di laga kontra Sampdoria , Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Sarri menegaskan tidak ada jaminan trio ini bakal bermain bersama.

"Saya masih belum tahu apakah saya akan memainkan trio penyerang besok. Saya ingin melihat bagaimana perkembangan kondisi para pemain terlebih dulu," tutur Sarri dikutip dari Football italia.

"Kemarin, kami melakukan beberapa latihan ringan. Saya harus melakukan sesi latihan lain untuk mempersiapkan diri sebelum laga demi mencari tahu bagaimana cara menghadapi Sampdoria," ungkapnya menambahkan.











Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar