Kamis, 12 Desember 2019

Menang 4-1, Manchester City Kubur Mimpi Dinamo Zagreb ke 16 Besar












RAJAVIP - Manchester City meraih kemenangan 4-1 di kandang Dinamo Zagreb.
Hasil ini membuat tuan rumah harus mengubur mimpi ke 16 besar.

Berlaga di Maksimir Stadium, Zagreb pada matchday terakhir Grup C Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, City tampil dominan sepanjang 90 menit dengan penguasaan bola sebesar 75 persen.

Meski begitu, The Citizens justru tertinggal lebih dulu di menit ke-10 lewat torehan Dani Olmo. Mereka kemudian bangkit untuk menggelontorkan empat gol berkat hat-trick Gabriel Jesus dan serta tambahan satu gol dari Phil Foden.

Kemenangan 4-1 membuat City kukuh di puncak klasemen Grup C dengan 14 poin. Sedangkan bagi Zagreb hasil ini membuat mereka harus mengubur mimpi ke babak 16 besar.

City melaju ke fase gugur ditemani oleh Atalanta. La Dea merangsek dari posisi juru kunci menjadi runner-up Grup C usai menang 2-0 di kandang Shaktar Donetsk.

Jalannya Pertandingan Dinamo Zagreb Vs Manchester City

City yang sudah memastikan lolos ke 16 besar melakukan rotasi di beberapa posisi.
Pep Guardiola memberi kesempatan Eric Garcia, Phil Foden, dan Claudio Bravoi bermain sejak menit pertama. Kondisi The Citizens yang tampil tidak dengan skuat terbaik mampu dimanfaatkan oleh Zagreb.






Zagreb sudah mampu unggul ketika laga baru berjalan 10 menit. Umpan silang Daniman Kadzior dari sisi kiri mampu disambar oleh Dani Olmo dengan tendangan voli.

Sepakan pemain asal Spanyol ini meluncurkan deras ke gawang Bravo. Skor 1-0 untuk Zagreb.

Tertinggal, City berupaya untuk menguasai jalannya laga. Mereka perlahan mendominasi penguasaan bola.

Meski begitu, Manchester Biru sempat kesulitan menembus lini pertahanan Zagreb. Di menit ke-16, Ilkay Guendongan melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Upayanya ini masih mampu diamankan oleh Daniel Livakovic.

City akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-34. Gabriel Jesus mampu membobol gawang Zagreb lewat sundulan usai memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez dari sisi kanan.

Sempat terjadi ketegangan usai gol ini. Kapten Zagreb, Arjian Ademi geram karena Jesus mencatatkan namanya di papan skor saat salah seorang pemain tuan rumah tergeletak akibat cedera.

City melanjutkan dominasi mereka di 10 menit terakhir babak pertama. namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum. Sehingga skor tetap 1-1.

Lima menit selepas jeda, Jesus kembali menjadi mimpi buruk bagi Zagreb. Kerja samanya dengan Foden mampu membongkar lini belakang lawan.

Pemain asal Brasil ini sempat mengecoh Emir Dilaver sebelum mencatatkan namanya dipapan skor. City berbalik unggul 2-1.

Pada menit ke-54, Jesus mencatatkan hat-trick di laga ini. Gol ini bermula dari umpan pendek apik Foden dengan Benjamin Mendy di sisi kiri.

Mendy lalu melepas umpan ke depan gawang Livakovic. Jesus mampu menyambarnya dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Guardiola memutuskan menarik keluar Jesus usai mengemas hat-trick. Ia digantikan oleh Oleksandr Zinchenko.

Manajer asal Spanyol tersebut tampaknya lebih fokus untuk mengamankan kemenangan. The Citizens sedikit kehilangan ketajaman dengan tak adanya Jesus.

Namun kendali laga masih tetap dipegang City. Mereka menambah satu gol enam menit jelang laga tuntas lewat Foden.

Sodoran bola Guendongan menemui Bernardo Silva yang menusuk ke kotak penalti. Pemain asal Portugal ini lalu melepas umpan tarik yang diteruskan Foden menjadi gol.

Susunan Pemain Dinamo Zagreb Vs Manchester City

Dinamo Zagreb : Dominik Livakovic; Petar Stojanovic, Arjian Ademi, Emir Dilaver, Francois Moubandje; Amer Golak, Nikola Moro, Dani Olmo; Damion Kadzior (Marko Gijra 59'), Bruno Petkovic, Mislav Orsic.

Manchester City : Claudia Bravo; Joao Cancelo, Eric Garcia, Nicolas Otamendi(c), Benjamin Mendy; Phil Foden, Rodrigo (Sterling 73'), Ilkay Gundongan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus (Oleksandr Zinchenko 66'), Bernando Silva.









Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar