Minggu, 22 Desember 2019

Kerendahan Hati Romelu Lukaku, Momen Indah Sebastiano Esposito



RAJAVIP - Sebastiano Esposito baru saja mencatatkan malam yang tidak mungkin dilupakan di sepanjang hidupnya dan kerendahan hati Romelu Lukaku berperan besar dalam kenangan istimewa itu.

Pada usia 17 tahun dan 172 hari, Esposito mencatatkan debut starter pertamanya untuk Inter Milan dini hari tadi lawan Genoa.

Bagi seorang youngster, momen itu sendiri sudah menghadirkan sensasi luar biasa apalagi membela tim sebesar Inter Milan, tetapi Esposito mendapatkan lebih dari itu.

Ya, sang remaja menyempurnakan debut penuhnya tersebut dengan mencetak gol dari titik putih setelah Roberto Gagliardini dijatuhkan di kotak terlarang.

"Bisakah saya mengambilnya?" tanya Esposito kepala Lukaku, seperti yang dinukil di laman resmi Inter.

Istimewanya Lukaku dengan kerendahan hati dan memberikan bola pada sang youngster. Gestur yang diperlihatkan oleh bintang asal Belgia itu tentunya bukan sekadar memahami situasi namun dia juga menaruh kepercayaan kepada pemain muda dengan masa depan cerah itu.



Dan Esposito tidak mengecewakan semua orang, dengan jitu dia menendang bola mengarahkannya ke pojok kanan bawah gawang untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Setelah pertandingan Esposito berlari kencang ke arah Flavia, sang ibu, yang menyambutnya dengan pelukan hangat. Momen luar biasa.

"Saya tidak bisa berbohong, pekan ini fantastis. Saya tidak bisa tidur memikirkan pertandingan ini. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih, klub dan Romelu terutama untuk gol itu."

"Dia sosok luar biasa. Sebelum menendang penalti dan mencetak gol, dia mengatakan pada saya untuk percaya pada diri sendiri."

"Orang-orang ini adalah profesional hebat. Saya langsung cocok bersama Romelu. Dia fantastis yang selalu membantu saya. Dia meyakinkan saya dengan mengatakan semuana akan berjalan lancar."

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya senang tim meraih kemenangan dan bagiah pelatih menaruh kepercayaan yang begitu besar."

"Semua kerja keras yang saya lakukan sekarang mulai berbuah hasil, saya harap bisa melanjutkan trek ini karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan."

Esposito kemudian membicarakan peran besar Antonio Conte terhadap Inter musim ini.

"Kami berlatih sepanjang pekan mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan memenangkan semua laga, itulah mentalitas pemenang dari pelatih," lanjutnya.

"Kami harus mendengarkan setiap instruksinya. Harapan saya ke depan adalah bekerja pada situasi terbaik dan terus menambah poin hingga kami bisa melangkah jauh."

Dengan golnya tersebut, Esposito sekarang berstatus pencetak gol kedua termuda sepanjang sejarah Inter di Serie A setelah Mario Corso (17 tahun, 97 hari).






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar