Selasa, 10 Desember 2019

Gary Neville: Ada Jose Mourinho, Anthony Martial Pasti Dijual



RAJAVIP - Legenda Manchester United Gary Neville meyakini, seandainya Jose Mourinho masih duduk di kursi panas Old Trafford, maka si juru taktik akan menjual striker Anthony Martial.

Pemain internasional Prancis itu tampil impresif saat dia dalam kondisi prima di musim ini, terutama dalam posisi sebagai penyerang sentral. Tapi di bawah komando Mourinho, Martial kerap melempem.

Martial mencetak gol bagus untuk membawa United menumbangkan Manchester City yang bermain di hadapan publik sendiri dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu kemarin.

"Martial, saya kira, Jose mungkin akan menjualnya atau menukarnya musim lalu," tutur Neville kepada Sky Sports.

"Mungkin awal dari perselisihan mereka adalah tentang menolak sang manajer. Diri saya pribadi, saya bingung apakah dia adalah seorang striker kelas dunia atau dia seorang yang akan berpura-pura menjadi sesuatu," sambungnya.

"Anda menilai, dia adalah pemain fantastis, punya ketanangan yang hebat, kalem, tangguh dan bisa menahan bola. Dan di minggu-minggu lainnya Anda mencermati dia, tentu saja ada kesabaran untuk mengiringi Martial, dalam arti dia harus mendapatkan kesempatan," jelas Neville.

Neville memahami, Martial dipertahankan karena tidak ingin terjebak dalam "permainan" Mourinho yang kerap membuang aset klub tetapi bersama tim lain dia malah tampil cemerlang.

"Karena ide menjualnya, maka dia bisa kembali dengan 'menggigit' Anda, yang mana dia bisa melakukan itu dengan bakatnya dan itu adalah sesuatu yang Anda tidak ingin hadapi," jelas Neville.

"Itulah alasan kenapa klub mempertahankan dia dan sekarang Ole [Gunnar Solskjaer] memberikannya kesempatan," tandasnya.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar