Jumat, 13 Desember 2019

Erling Haaland Akan Pindah ke Liga Jerman di Januari?













RAJAVIP - Striker muda berbakat Erling Haaland bisa saja pindah ke Liga Jerman di Januari. Haaland telah menggelar pembicaraan dengan RB Leipzig dan Borussia Dortmund.

Haaland sedang menikmati musim yang produktif setelah mengemas 28 gol dalam 22 penampilan untuk RB Salzburg.
Ketajaman striker Norwegia tersebut mendapat perhatian dari klub-klub top Eropa termasuk Liverpool, Manchester United, dan Juventus.

Menurut pemberitaan The Guardian, pertemuan Haaland dengan Leipzig dan Dortmund dilakukan pada Rabu (11/12/2019).
Penyerang berusia 19 tahun itu sedang mempertimbangkan tawaran dari dua klub Bundesliga itu, tapi masih dijadwalkan akan berbicara dengan MU dan Juventus sebelum memutuskan masa depannya.

Leipzig memungkinkan mendapat servis Haaland. Pasalnya, Leipzig terbantu dengan status kepemilikan yang sama dengan Salzburg.

Haaland diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro, tapi Salzburg menetapkan banderol yang mendekati 60 juta euro dan akan diuntungkan dengan perang tawaran. Pada akhirnya, klub manapun yang nantinya akan mendapat Haaland mesti membayar komisi yang besar kepada agen si pemain, Mino Raiola.

Prioritas Haaland adalah klub yang akan memainkan dia sebanyak mungkin. Haaland dan keluarganya, termasuk sang ayah eks pesepakbola Alf-Inge, mengkhawatirkan waktu bermain akan terbatas di MU dengan pemain-pemain macam Marcus Rashford dan Anthony Martial, juga di Juventus karena memiliki Christiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.


Bagaimanapun, MU dan Juve belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Haaland. Selain memiliki hubungan baik dengan Raiola, MU, dan Juve siap memberikan tawaran menggiurkan kepada Haaland.





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar