Senin, 11 November 2019

Wasit Tak Hukum Liverpool Penalti, Ini Aturan Handball di Premier League


RAJAVIP - Wasit tak menunjuk titik putih, meski Trent Alexander-Arnold dua kali menyentuh bola dengan tangan. Lalu, Bagaimana sebenarnya aturan handball di Liga Inggris?

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City 3-1 di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019). Tiga gol Si Merah dalam duel dua tim kandidat kuat peraih Liga Inggris ini diciptakan oleh Fabinho, Mohammed Salah dan Sadio Mane. Tim Tamu hanya mampu membalas melalui Bernardo Silva.

Kemenangan Liverpool ini dihiasi oleh kontroversi setelah Alexander Arnold kedapatan dua kali menyentuh dengan tangan bola di kotak penalti. Namun wasit Mike Dean dan VAR tak memberikan hadiah penalti untuk City dalam dua insiden tersebut.

Handball pertama Alexander-Arnold terjadi di awal laga, saat ia terlihat dalam tayangan ulang menahan umpan Bernardo dengan tangan kiri. Kejadian ini jugalah yang mengawali gol pembuka Liverpool.

The Reds langsung membangun serangan balik cepat di tengah konsentrasi para pemain City yang terpecah meminta penalti. Fabinho lalu membuat gol lewat sepakan keras jarak jauh.

Alexander-Arnold kembali melakukan handball di kotak penalti pada separuh kedua laga. Kali ini akibat menahan tendangan Raheem Sterling.

Lalu, bagaimana sebenarnya aturan handball di Liga Inggris sehingga Mike Dean tak bergeming terkait insiden Alexander-Arnold?



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar