Selasa, 19 November 2019

Hazard Butuh Adaptasi, Rekan di Madrid Juga Perlu Memahami Permainannya


RAJAVIP - Eden Hazard belum menunjukkan sinarnya di Real Madrid sejauh ini. Startnya diakui memang lambat, tapi wajar karena perlu adaptasi.

Hazard memulai perjalanannya di Madrid dengan cukup senyap. Ia tak mencetak gol maupun assist di lima penampilan pertamanya.

Baru di laga keenam penyerang 28 tahun itu menyumbang satu gol dan satu assist, kala Madrid mengandaskan Granada 4-2. Sejauh ini, baru satu gol itu plus dua assist yang ditorehkannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Meski demikian, Hazard langsung kembali tajam saat tampil bareng tim nasional Belgia. Ia membukukan dua gol saat timnya menghajar Rusia 4-1, Minggu (17/11/2019) lalu.

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez meminta tak perlu ada keheranan terkait performa Hazard di Madrid. Buatnya start lambat sang pemain di klub sangat wajar karena ia dan rekan setim masih sama-sama mencari kecocokan.

"Jelas bahwa, karena cedera, dia menjalani start yang lambat di klub barunya. Anda masuk ke liga berbeda dengan cara bermain yang berbeda pula," ungkapnya dikutip Marca.

"Mungkin butuh waktu untuk pemain lain memahami apa yang Eden bisa lakukan di lapangan. Inilah yang disebut periode adaptasi," tambahnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar