Minggu, 17 November 2019

Casillas: Tidak Logis Kalau Ronaldo Menangi Ballon d'Or


RAJAVIP - Cristiano Ronaldo kembali masuk nominasi Ballon d'Or 2019. Legenda Real Madrid Iker Casillas mengatakan bahwa akan tidak logis jika Ronaldo sampai memenanginya.

Sebanyak 30 nama kandidat Ballon d'Or tahun ini telah dirilis. Ronaldo akan bertarung dengan pemain langganan lainnya seperti Lionel Messi serta para penggawa Liverpool macam Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Sadio Mane yang tampil apik untuk membawa timnya memenangi Liga Champions 2018/19.

Messi sendiri telah mendapat pengakuan di tahun ini dengan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Menyusul suksesnya membukukan 54 gol dalam 58 penampilan guna memimpin Barcelona memenangi gelar juara Liga Spanyol dan merebut Sepatu Emas Eropa. Sementara itu, Van Dijk didapuk sebagai Pemain Terbaik UEFA, usai tampil solid di sepanjang musim lalu.

Ronaldo mengemas 28 gol dalam 43 penampilan untuk Juventus yang mengantarkan Scudetto. Megabintang Portugal itu juga menginspirasi negaranya memenangi UEFA Nations League, tapi tak cukup meyakinkan pemilik suara.

Casillas menilai bahwa akan aneh jika Ronaldo sampai memenangi Ballon d'or setelah gagal memenangi perhargaan individu sebelumnya. "Van Dijk terpilih sebagai pemain terbaik UEFA; Messi dipilih FIFA, kalau Cristiano memenangi Ballon d'Or, menurutku sepertinya pedoman yang kami gunakan dalam menentukan siapa yang memenangkan penghargaan individu terbesarnya tidaklah logis," cuit dia di Twitter.

Gala Ballon d'Or akan digelar pada 2 Desember di Paris, Prancis. Pemenang akan ditentukan oleh penilaian juri yang terdiri atas para jurnalis bereputasi mentereng di seluruh penjuru dunia.

Ronaldo dan Messi sama-sama mengoleksi gelar Ballon d'Or terbanyak dengan lima trofi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar