Rabu, 17 Juli 2019

Manchester United Tawarkan Gaji Rp 1,7 Milyar per Pekan untuk Bruno Fernandes


RajaVIP - Manchester United benar-benar serius untuk mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Setan merah bakal menawarkan gaji sebesar Rp 1,7 Milyar per pekan untuk sang pemain.

Nama Fernandes menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu di bursa transfer kali ini. Musim lalu ia membuat total 32 gol dan 18 assist sehingga banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Manchester United menjadi salah satu klub terdepan untuk mendatangkan Fernandes. Mereka ingin sang pemain menjadi motor baru dalam lini serang mereka musim depan.

Dilansir The Mirror, United siap melakukan segala cara untuk menggaet pemain Timnas Portugal itu. Mereka diyakini bakal memberikan gaji yang besar agar Fernandes bersedia pindah.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah mengirimkan agennya untuk bernegosiasi dengan perwakilan Manchester United.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Setan Merah menyodorkan tawaran gaji yang besar untuk Fernandes. Mereka bersedia menggaji sang pemain di angka 100 ribu pounds per pekan jika sang pemain bersedia pindah ke Old Trafford.

Sang pemain dikabarkan sangat tertarik dengan tawaran itu karena ada kenaikan yang signifikan dari gajinya di Sporting. Untuk itu ia sudah memberikan sinyal positif untuk pindah ke Inggris.

Simak situasi transfer Bruno Fernandes ke Manchester United di bawah ini.

Negosiasi Harga

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan Fernandes mengenai kepindahannya ke Old Trafford, United masih belum bisa merealisasikan transfer sang pemain.

Hal ini menyusul tawaran mereka yang belum memenuhi keinginan Sporting. Terakhir kali, Setan Merah menawarkan uang sekitar 50 juta pounds untuk jasa pemain 24 tahun tersebut.

Namun pihak Sporting bersikukuh mematok harga sang pemain di angka 70 juta pounds, dan hingga saat ini kedua pihak tengah mencoba mencari jalan keluar untuk situasi ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar