Jumat, 19 Juli 2019

Cari Pengganti Lukaku, Manchester United Usik Ketenangan Liverpool


RajaVIP - Manchester United mulai bersiap kehilangan Romelu Lukaku dengan menetapkan beberapa calon pengganti. Pemain-pemain itu tentu timinta langsung oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Lukaku masih mengambang dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, striker Belgia itu ingin meninggalkan Old Trafford karena tidak mau hanya jadi cadangan di era Solskjaer.

Inter Milan muncul sebagai peminat utama. Nerazzurri berusaha merayu MU dengan mengajukan tawaran pemain plus uang. Harga jual MU untuk Lukaku sebesar 80 juta euro masih terlalu mahal untuk Lukaku.

Tawaran pertama Inter ditolak mentah-mentah. MU tidak tertarik dengan pemain mana pun yang ditawarkan Inter. Kini, Evening Standard mengklaim Inter sudah siap menyodorkan tawaran 60 juta pounds dengan mengangsur 15 juta pounds berikutnya.

MU akhirnya benar-benar menanggapi Inter. Tawaran itu cukup menarik, meski tidak benar-benar sesuai dengan keinginan MU. Setidaknya mereka bisa mendapatkan 60 juta pounds di muka.

Sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah mengajukan dua nama calon pengganti Lukaku. Solskjaer menyukai penyerang Lille, Nicolas Pepe, dan penyerang Lyon, Moussa Dembele. Dua penyerang muda dengan bakat luar biasa.

Pada kasus Pepe, MU terbilang mengganggu Liverpool dan Arsenal yang sudah terlebih dahulu tertarik. Kabarnya, Jurgen Klopp sudah meminta pimpinan The Reds untuk mengamati situasi Pepe dalam beberapa pekan terakhir.

Striker utama MU musim depan adalah Marcus Rashford, Solskjaer sudah mengisyaratkan keputusan ini dalam beberapa pekan terakhir. Rashford sesuai dengan taktik Solskjaer: gesit dan agresif.

Artinya, membeli Pepe adalah rencana MU untuk menjaga persaingan internal. Pepe tak akan dipercaya sebagai pemain utanma, melainkan disiapkan jadi pengganti Rashford pada situasi tertentu.

Kondisi ini tentu bisa jadi membuat Pepe berpikir ulang. Dia mungkin enggan bergabung dengan MU yang hanya menawarkan bangku cadangan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar