Selasa, 04 Juni 2019

Usai Dipecat Madrid, Lopetegui Latih Sevilla


RAJAVIP -  Sevilla resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar mereka. Kepastian tersebut diumumkan tim asal Andalusia ini lewat situs resmi mereka.

Lopetegui kembali melatih pasca dipecat oleh Real Madrid Oktober lalu. Sevilla menjadi pelabuhan terbaru pria yang juga pernah melatih timnas Spanyol ini.

Sevilla menyebut Lopetegui bakal diikat kontrak selama tiga tahun. Ia akan tiba di Sevilla Selasa (4/5) dan diperkenalkan kepada publik Ramon Sanchez Pijzuan, Rabu (5/6/2019) waktu setempat.

Pengumuman Lopetegui sebagai pelatih anyar Sevilla sebenarnya bisa dilakukan lebih cepat. Namun hal itu harus tertunda akibat kabar duka kematian dari Jose Antonio Reyes.

Lopetegui akan menggantikan peran Joaquin Capparos yang tak diperpanjang kontraknya oleh Sevilla. Capparos sebelumnya berstatus sebagai pelatih interim pasca dipecatnya Pablo Machin pada Maret lalu.

Di bawah Capparos, Sevilla sebenarnya mencatatkan prestasi yang cukup baik. Mereka mampu menembus Liga Champions usai finis di peringkat keempat musim ini.

Sevilla merupakan klub keempat Lopetegui yang ditukangi Lopetegui sepanjang karier sebagai pelatih. Ia sebelumnya pernah membesut Rayo Vallecano, Real Madrid serta FC Porto.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar