Sabtu, 15 Juni 2019

Suarez Komentari Messi Di Barca Dan Argentina


RajaVIP - Lionel Messi kerap dituding memengaruhi keputusan di Barcelona dan tim nasional Argentina. Luis Suarez malah menyatakan Messi cenderung tak acuh.

Dengan kiprahnya sejauh ini, Messi kerap diyakini punya kuasa lebih untuk memengaruhi keputusan di level klub dan timnas. Mulai dari penunjukan pelatih sampai soal pemilihan pemain.

Nyatanya untuk pemain bintang sekelasnya, yang sudah membawa Barcelona memenangi 34 gelar plus akrab dengan sorotan, tudingan itu mengusik Messi. Hal itu seperti diceritakan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez.

"Saya melihat bahwa mereka bilang kalau Messi tak mau ini atau itu, tapi dia tak bilang apa-apa sebenarnya. Entah itu soal pelatih atau pemain, tak ada omongan," ujar Suarez kepada Fox, dilansir Marca.

"Di tim nasional saya rasa sama saja. Sebab mereka menanyainya berbagai hal dan dia bilang 'Tidak, jangan tanya saya apapun, putuskan sendiri saja'."

"Kami membicarakan semua hal ini dan tentu saja itu melukainya karena dia adalah manusia. Seorang pesepakbola harus terbiasa dengan kritik fans, tapi tidak dengan kritik eksternal," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar