Jumat, 14 Juni 2019

Lampard Akan Latih Chelsea Musim Baru ?


RajaVIP - Frank Lampard baru punya pengalaman melatih setahun bersama Derby County. Kini, ia langsung masuk bursa manajer Chelsea. Siapkah dia mengemban tugas itu?

Lampard santer diberitakan masuk dalam bursa manajer Chelsea. Mantan pemain The Blues itu menjadi salah satu kandidat untuk mengantisipasi kepergian Maurizio Sarri ke Juventus.

"Saya pikir ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub. Dia sudah melakukannya dengan baik bersama Derby, membawa tim ke final playoff, ini pilihan yang sangat bagus," kata Didier Drogba, eks rekan setimnya di Chelsea, kepada ESPN.

Lampard sendiri baru melatih setahun belakangan. Ia memulainya bersama Derby County, namun hasilnya dinilai cukup lumayan. Pria berusia 40 tahun itu membawa Derby County nyaris promosi ke Liga Inggris. The Reims dibawanya sampai ke final playoff, sebelum akhirnya kalah 1-2 dari Aston Villa.

Total, Lampard memimpin 57 laga Derby County dengan meraih 24 kemenangan, 17 seri, dan 16 kalah. Persentase kemenangannya Derby County di bawah arahan Lampard mencapai 42,1%.

Setelah pengalamannya baru semusim melatih klub Championship, Lampard langsung dihadapkan pada tugas yang lebih berat andai dipercaya Si Biru melatih. Drogba menilai Lampard tak perlu menunggu lama untuk membuktikan dirinya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar