Kamis, 06 Juni 2019

Jadi Incaran Arsenal, Samuel Umtiti Katakan Tidak!

Jadi Incaran Arsenal, Samuel Umtiti Katakan Tidak!

RajaVIP - Rencana Arsenal untuk memboyong Samuel Umtiti dari Barcelona dipastikan menemui kegagalan. Sang bek diberitakan sudah menolak tawaran The Gunners untuk bertahan di Camp Nou musim depan.

Arsenal sendiri memang tengah mencari bek tengah baru. Unai Emery ingin membenahi lini pertahanan mereka yang tampil bobrok sepanjang musim 2018/2019 kemarin.

Salah satu nama yang diberitakan jadi incaran Arsenal adalah Samuel Umtiti. Bek Timnas Prancis itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diyakini bisa membenahi performa lini pertahanan Arsenal musim depan.

Namun dilansir Marca, keinginan Arsenal itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Umtiti sudah menolak ajakan untuk pindah ke London Utara.


Cinta Barcelona

Umtiti diyakini menolak tawaran Arsenal karena ia masih mencintai Barcelona dan ingin bermain lebih lama di sana.

Umtiti yang bergabung dengan Barca dari Lyon di tahun 2016 silam itu merasa karirnya masih belum usai bersama Las Azulgrana. Ia ingin meraih lebih banyak kesuksesan bersama tim asal Catalunya tersebut.

Demi mewujudkan ambisinya tersebut, ia menolak tawaran untuk bergabung dengan Arsenal dan ia memilih bertahan lebih lama di Camp Nou.


Siap Bersaing

Menurut laporan tersebut, Umtiti tidak gentar dengan situasinya yang kini bukan pilihan utama Barcelona. Ia dikabarkan siap merebut kembali posisinya tersebut musim depan.

Umtiti saat ini memang hanya menjadi bek pilihan ketiga Barca, setelah posisinya disalip oleh Clement Lenglet di skuat Barca. Ia juga berpotensi turun ke posisi ke empat jika Barcelona jadi mendatangkan Matthijs De Ligt di musim panas nanti.

Namun Umtiti diberitakan tidak takut dengan itu semua, sehingga ia bersedia bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisinya untuk musim depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar