Kamis, 13 Juni 2019

Hukuman Raiola Ditangguhkan, Pogba dan De Ligt Bakal Cepat Pindah?


RajaVIP - Sanksi agen Mino Raiola tengah ditangguhkan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Bisakah hal itu membuat transfer Paul Pogba dan Matthijs De Ligt dipercepat?

Raiola sedang disanksi larangan beraktivitas oleh FIFA selama tiga bulan. Awalnya, ia hanya dilarang bergerak di Liga Italia oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC), namun FIFA memperluas sanksinya menjadi larangan beraktivitas di seluruh dunia.

Agen berusia 51 tahun itu lantas mengajukan banding ke CAS. Dan seperti dilansir BBC, Pengadilan Arbitrase rupanya menerima bandingnya sehingga sanksi dari FIFA ditangguhkan.

CAS akan memberikan keputusan akhir soal sanksi Raiola pada awal Juli. Dengan demikian, Raiola sementara punya waktu untuk bergerak bebas mengurus penjualan pemain top yang ditanganinya, di antaranya Pogba dan De Ligt.

Dikutip Mirror, Raiola pun diprediksi akan mendorong megatransfer Pogba dan De Ligt terwujud sebelum awal Juli, di mana vonis hukumannya dijatuhkan. Pasalnya, jika akhirnya dinyatakan bersalah, Raiola tentu tidak bisa mengurus jual beli pemain hingga jendela transfer Premier League ditutup atau hingga awal Agustus mendatang.

Pogba, gelandang Manchester United, saat ini sedang dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford. Pemain Prancis itu tengah menjadi incaran Real Madrid, yang sudah siap menampungnya.

Sementara De Ligt, bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, tengah menjadi incaran banyak raksasa. Pemain Belanda itu tengah direbutkan Barcelona, MU, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

0 komentar :

Posting Komentar