Minggu, 02 Juni 2019

Divock Origi: 3 Tembakan, 3 Gol Penting


RAJAVIP - Divock Origi memang hanya mencetak tiga gol untuk Liverpool di Liga Champions musim ini. Namun, dengan sangat efektif, Origi menghasilkan gol-golnya itu di saat krusial.

Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions 2018/2019. Dalam pertandingan final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Origi mencetak satu gol pada pertandingan tersebut. Striker asal Belgia itu bikin gol kedua Liverpool pada menit ke-87 sekaligus menyegel kemenangan untuk timnya.

Itu merupakan gol ketiga Origi di Liga Champions musim ini. Dua gol lainnya dibuat Origi pada pertandingan semifinal melawan Barcelona.

Dua gol tersebut tak kalah penting. Origi menciptakannya pada pertandingan leg kedua semifinal yang membantu Liverpool membalikkan keadaan.

Kala itu, Liverpool menghadapi jalan terjal di Anfield setelah kalah 0-3 di Camp Nou. Namun Origi membuka harapan Liverpool dengan mencetak gol cepat pada menit ketujuh.

Baca juga: Liverpool Dihajar Real Madrid Musim Lalu, Kini Pesta di Kota Madrid
Setelah Giorginio Wijnaldum dua kali menjebol gawang Barcelona, Origi kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-79. Gol tersebut membawa Liverpool menang 4-0 atas Barcelona sekaligus ke final.

Hebatnya, dalam catatan BBC, Origi menghasilkan ketiga gol tersebut hanya dari tiga tembakan. Di Liga Champions musim ini, penyerang 24 tahun itu memang tak banyak dapat kesempatan bermain. Dari total delapan kali main selama 217 menit, hanya dua kali Origi jadi starter.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar