Kamis, 13 Juni 2019

Buffon Akan Gantikan Casillas Di Porto ?


RajaVIP -  Gianluigi Buffon tertarik menggantikan posisi Iker Casillas di Porto. Casillas dikabarkan akan pensiun setelah sempat mengalami serangan jantung.

Buffon dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain yang diperkuatnya musim 2018/2019 lalu. Sejumlah klub di Italia termasuk Genoa dan Lazio, serta raksasa Spanyol, Barcelona, kabarnya berminat menggunakan jasa kiper 41 tahun itu.

Rumor teranyar menyebutkan Porto sebagai destinasi potensial untuk Buffon. Porto kabarnya akan ditinggalkan Casillas yang sempat mengalami serangan jantung.

Masalah kesehatan itu diyakini membuat kiper 38 tersebut berpikir untuk menyudahi kariernya di lapangan hijau sebagai pemain, meski kontraknya dengan klub masih setahun. Terlebih kini Casillas juga dihadapkan pada problem kesehatan sang istri, Sara Carbonero, yang mengidap kanker ovarium.

Soal kesempatan memperkuat Porto, Buffon via sang agen menyatakan terbuka dengan opsi tersebut. Apalagi Porto tampil di Liga Champions kendati memulai dari babak kualifikasi ketiga.

"Ide bermain untuk Porto menarik untuk Gigi. Meski demikian, belum ada penawaran serius dan kami belum bertemu siapapun," ujar agen Buffon, Silvio Martina kepada O Jogo.

"Dia akan terbuka untuk pindah ke sana. Lagipula, kita bicara soal sebuah klub dengan sejarah besar, yang bermain di Liga Champions," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar