Jumat, 14 Juni 2019

Allegri Rehat Tahun Ini


RajaVIP - Massimiliano Allegri takkan melatih dulu selama setahun ke depan. Ia memutuskan beristirahat dan menikmati waktu bersama keluarga.

Allegri pisah jalan dengan Juventus di akhir musim 2018/2019 lalu. Allenatore 51 tahun ini lantas dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Chelsea, AC Milan, dan Tottenham Hotspur.

Chelsea jadi yang paling kuat dihubungkan dengannya, mengingat sang manajer yakni Maurizio Sarri didekati Juventus. Tapi The Blues kini mesti mencari opsi lain karena Allegri memutuskan rehat semusim.

"Saya akan cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan menggenggam kembali kehidupan pribadi saya, menemukan kembali kasih sayang dari keluarga, anak-anak, dan teman-teman saya setelah bertahun-tahun," ujar Allegri dilansir Football Italia.

"16 tahun terakhir sudah terasa seperti berada di dalam blender. Anda harus mengambil waktu yang biasanya dihabiskan dengan keluarga dan teman-teman. Saya akan memakai tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya jelang musim depan," imbuhnya.

Karier kepelatihan Allegri dimulai di Aglianese pada 2003 silam. Ia kemudian menangani Real SPAL, Grosseto, Sassuolo, Cagliari, AC Milan, hingga sampai di Juventus.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar