Rabu, 08 Mei 2019

Wijnaldum Sempat Kesal dengan Klopp Jelang Hadapi Barcelona


RajaVIP.com - Sebuah pengakuan terlontar dari mulut salah satu aktor kesuksesan Liverpool comeback atas Barcelona, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda tersebut sempat kesal dengan sang pelatih, Jurgen Klopp, karena satu hal.

Keraguan sempat menyelimuti Liverpool jelang laga leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (8/5) dini hari tadi. Pasalnya, klub berjuluk The Reds itu harus mengejar ketertinggalan tiga gol di leg pertama.

Mencetak lebih dari tiga gol ke gawang Barcelona jelas bukan perkara yang mudah. Tapi pada akhirnya, mereka berhasil membuat para pendukungnya yang memadati Stadion Anfield bergejolak dengan empat gol sekaligus.

Wijnaldum memegang peran penting dalam keberhasilan Liverpool melakukan comeback. Pemain asal Belanda sukses menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen sebanyak dua kali. Masing-masing di menit ke-54 dan 56.

Sang pelatih, Jurgen Klopp, juga turut andil dalam keberhasilan itu. Sebab, ia yang memutuskan untuk menurunkan Wijnaldum guna menggantikan Andy Robertson. Soal Klopp, Wijnaldum mengaku sempat kesal dengannya jelang pertandingan dimulai.

"Saya sangat marah dengan pelatih karena menaruh saya di bangku cadangan. Saya hanya ingin membantu tim, saya senang bisa melakukan itu dengan mencetak dua gol" tutur Wijnaldum.

Jika publik meragukan peluang Liverpool lolos ke babak final, tidak demikian dengan Wijnaldum serta pemain lainnya. Sejak awal, mereka yakin bisa mencetak gol ke gawang Barcelona yang cukup sulit untuk ditembus itu.

"Setelah laga di Spanyol, kami yakin bisa mencetak empat gol dan menang dengan skor 4-0," tambah mantan penggawa Newcastle United dan PSV Eindhoven tersebut.

"Orang-orang di luar sana meragukan kami. Mereka berpikir bahwa kami tak bisa melakukannya. Tapi sekali lagi, kami menunjukkan bahwa segalanya masih mungkin di dunia sepak bola," pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar