Sabtu, 25 Mei 2019

Sebagian Pemain MU Tak Senang Young, Smalling, Jones Dikontrak Lagi


RAJAVIP - Ruang ganti Manchester United terbelah. Beberapa pemain dikabarkan tidak senang karena Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones mendapat kontrak baru.

Smalling teken kontrak baru pada Desember 2018, yang akan menahannya di MU sampai 2022. Sedangkan pada Ferbruari lalu, Jones mendapat perpanjangan kontrak hingga 2023, begitupun dengan Young yang diganjar tambahan setahun kontrak.

Padal ketiga pemain tersebut dianggap gagal memperlihatkan performa oke, terutama di fase akhir kompetisi. Pada prosesnya, Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions 2019/20 setelah finis keenam.

Di sisi lain, MU justru menolak tuntutan kontrak David de Gea, salah satu penampil terbaik MU, yang menginginkan gaji setara Alexis Sanchez sebesar 400 ribu pound sterling plus bonus-bonus.

Hal serupa terjadi dengan Ander Herrera yang akhirnya dilepas MU karena tak mau memenuhi tuntutan gajinya. Sementara Juan Mata belum menyepakati tawaran dari klub, padahal kontraknya habis di musim panas ini.

Laporan The Times mengemukakan bahwa ruang ganti MU percaya bahwa Smalling, Young, dan Jones tidak layak mendapatkan kontrak baru, dibandingkan dengan beberapa pemain lain di skuat.

Setelah kekalahan 0-2 di tangan Cardiff City di hari terakhir Liga Inggris, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengancam akan menjual sebagaian pemainnya. Meski begitu, Marcos Rojo mengklaim bahwa dirinya masih ada dalam rencana Solskjaer, sekalipun di musim ini kerap bergulat dengan cedera.

"Akus udah berbicara dengan pelatih sebelum liburan dan apa yang dia rencanakan denganku. Dia bilang kepadaku bahwa dia masih memikirkanku dan menganggapku salah satu pemain penting. Dia ingin aku pulih dengan baik sehingga aku bisa diandalkan," kata bek Argentina itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar