Selasa, 28 Mei 2019

Perez: Saya Bermimpi Hazard ke Madrid Tahun Ini


RAJAVIP - Florentino Perez mengakui Real Madrid sudah berusaha merekrut Eden Hazard dalam beberapa tahun terakhir. Ia berharap tahun ini transfer itu terealisasi.

Madrid mulai mengincar Hazard sejak periode pertama kepelatihan Zinedine Zidane. Pelatih Prancis itu terang-terangan memuji pemain milik Chelsea tersebut.

Kini, dengan kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, Madrid kembali dikaitkan dengan Hazard. Kans mendatangkan pemain asal Belgia itu kini lebih lebar.

Hazard tinggal punya kontrak setahun lagi di Chelsea, yang akan habis pada 2020. The Blues kabarnya tak mampu menghalangi kepergian pemain mencetak 108 gol dari 351 laga itu, yang juga sudah tertarik bermain di Spanyol.

Perez, presiden Madrid, mengungkap detil soal rencana Los Blancos mendatangkan Hazard. Ia berharap bisa mendaratkan pemain yang menyumbang dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA dan Piala Liga, serta satu trofi Liga Europa untuk Chelsea tersebut.

"Kami sudah mencoba menjadikan Hazard pemain Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Kami mengerjakan proyek untuk membuat orang-orang bisa bermimpi lagi, di mana kami memulihkan rasa lapar dan ambisi kami. Saya sudah melewati tahapan ini sebelumnya," kata Perez kepada Stasiun Radio Spanyol Onda Cero.

"Saya punya mimpi Hazard akan datang tahun ini. Ayo bikin tim yang bagus tahun ini. Saya punya banyak ketertarikan dengan kedatangan Hazard ke Madrid. Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik. Tahun lalu kami menginginkannya, tapi tahun ini dia hanya setahun lagi dari kontraknya dan ini menjadi lebih mudah," imbuhnya.

Chelsea kabarnya mematok harga tinggi pada Hazard. Eks pemain Lille itu dibanderol 130 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,37 triliun. Selanjutnya Hazard akan membela Chelsea menghadapi Arsenal di final Liga Europa, yang disebut-sebut akan menjadi laga terakhirnya berseragam biru London.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar