Rabu, 29 Mei 2019

Pengalaman Unai Emery di Liga Europa Berikan Kepercayaan Diri untuk Arsenal


RAJAVIP - Arsenal bisa percaya diri menuju final Liga Europa kontra Chelsea. Sang manajer, Unai Emery, adalah salah satu yang tersukses di kompetisi ini.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB pada final Liga Europa musim ini. Ini merupakan final kedua The Gunners di sejarah Liga Europa/Piala UEFA.

Sebelumnya Arsenal tampil di final kala kompetisi masih bernama Piala UEFA pada musim 1999/2000 melawan Galatasaray. Tim London utara itu kalah adu penalti 1-4 setelah berimbang 0-0 hingga babak tambahan.

Dibandingkan Chelsea, catatan Arsenal memang tak lebih baik. Chelsea langsung juara pada final pertamanya di kompetisi ini pada musim 2012/2013 lalu.

Tapi setidaknya Arsenal kini punya Emery yang berpengalaman besar di Liga Europa. Emery mengantarkan Sevilla juara tiga kali beruntun dari 2014-2016, menjadikannya salah satu manajer tersukses di kompetisi ini.

Bersama Giovani Trapattoni, dia jadi pelatih dengan gelar Liga Europa/Piala UEFA terbanyak sejauh ini. Meraih gelar keempat akan menjadikannya pelatih pertama yang mencapai catatan tersebut.

"Dia punya banyak pengalaman di kompetisi. Kalau seorang pelatih memenangi Liga Europa tiga kali, itu sangat berarti," ungkap gelandang Arsenal Granit Xhaka.

"Kami ingin memberinya titel yang keempat besok malam. Dia bercerita banyak soal pengalamannya dan apa yang dia alami sebelumnya, tapi kisah ini kami simpan sendiri saja," imbuhnya dilansir situs resmi klub.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar