Rabu, 01 Mei 2019

Legenda Liverpool: Bodoh Kalau Tak Jagokan Barcelona yang Punya Messi


RAJAVIP - Liverpool akan melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Menurut eks pemain Liverpool, John Toshack, Barcelona tetap diunggulkan karena punya Lionel Messi.

Liverpool dan Barcelona akan memperebutkan tiket ke babak final Liga Champions. Duel Barcelona vs Liverpool pada leg pertama semifinal akan dimainkan di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Liverpool akan menghadapi Barcelona dengan bekal catatan tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi. Meski The Reds sedang impresif, Toshack menilai Barcelona tetap lebih diunggulkan.

Messi jadi faktor yang jadi pertimbangan utama Toshack. Menurutnya, selama ada Messi, sangat sulit untuk mengunggulkan lawan dari Barcelona.

"Akan sangat sulit bertaruh melawan Messi. Ketika Messi bermain, Anda pasti bodoh untuk tidak menjagokan Barcelona," ujar Toshack kepada AS.

"Dia punya kualitas untuk mengalahkan semua lawan. Messi benar-benar berbeda. Dia adalah salah satu yang terbaik, walau pemain terbaik sepanjang masa bagi saya tetaplah John Charles (mantan pesepakbola Wales,.red). Tapi, rasanya itu hanya pandangan pribadi."

"Ketika saya melihat Messi, hal pertama yang saya pikirkan adalah: tidak perlu melatihnya. Seorang pelatih biasanya sangat tegang dalam sebuah laga. Tapi dengan Messi, bayangkan kepercayaan diri yang diberikannya. Sunguh luar biasa," tuturnya.

Messi musim ini sudah mencetak 46 gol dan 22 assist di semua kompetisi. Bintang asal Argentina itu berperan besar dalam kesuksesan Barcelona menjuarai Liga Spanyol.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar