Minggu, 05 Mei 2019

Imbang Lagi, Inter Ditahan Udinese 0-0


RAJAVIP - Inter Milan hanya dapat satu poin dari lawatannya ke markas Udinese. Nerazzurri harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Laga Udinese vs Inter pada pekan ke-35 Liga Italia dimainkan di Dacia Arena, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Meski tampil dominan, Inter tak tak mampu menjebol gawang Udinese.

Dengan penguasaan bola mencapai 72%, Inter melepaskan 21 tembakan sepanjang laga. Namun hanya empat yang tepat sasaran. Kiper Udinese, Juan Musso, juga tampil oke dengan melakukan empat penyelamatan.

Ini berarti Inter hanya dapat hasil seri dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Sebelumnya, tim arahan Luciano Spalletti itu bermain imbang dengan AS Roma dan Juventus.

Inter kini mengumpulkan 63 poin di peringkat ketiga dari 35 pertandingan. Posisi mereka di empat besar belum sepenuhnya aman karena hanya unggul lima angka dari AS Roma yang ada di urutan kelima dan punya empat laga sisa. Sedangkan Udinese ada di peringkat ke-17 dengan 34 poin.
Baca juga: Inter Jamin Posisi Spalletti Masih Aman

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit awal, Inter lebih banyak menguasai bola meski tak menyerang dengan intens. Sementara itu, Udinese lebih banyak bertahan.

Inter menebar ancaman ke gawang Udinese lewat tembakan Radja Nainggolan. Bola mengarah ke pojok bawah gawang, tapi Juan Musso masih bisa menjangkaunya.

Inter nyaris menjebol gawang Udinese pada menit ke-22. Dari sudut sempit di sisi kanan gawang, Danilo D'Ambrosio menanduk bola untuk mengarahkannya kepada Lautaro Martinez. Namun ia gagal mengarahkan bola ke gawang meski dari jarak dekat.

Udinese gantian mendapat peluang pada menit ke-38. Rolando Mandragora lolos di sisi kiri dan dan kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kiri di gawang Inter. Upaya Mandragora itu digagalkan oleh Musso.

Jelang berakhirnya babak pertama, Udinese sempat mengklaim penalti atas pelanggaran yang dilakukan Marcelo Brozovic kepada Mandragora. Namun wasit menilai tak ada pelanggaran.

Inter langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Martinez melepaskan tembakan yang memaksa Musso melakukan penyelamatan di pojok bawah gawang.

Musso kembali melakukan penyelamatan penting pada menit ke-64. Tembakan Nainggolan dari luar kotak penalti sedikit berubah arah setelah bola membentur Stefan de Vrij. Musso menampilkan reaksi yang bagus untuk menghalau bola dengan kakinya.

Inter terus menekan. Dari tendangan sudut, bola disundul Milan Skriniar. Namun upaya Skriniar itu melambung di atas mistar gawang.

Umpan silang Danilo D'Ambrosio dari sisi kanan diteruskan oleh Keita sambil menjatuhkan diri. Bola mengarah ke gawang dan ditepis oleh Musso.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Udinese: Musso; Stryger-Larsen, De Maio, Nuytinck; D'Alessandro (Wilmot 80), Mandragora, Sandro (Hallfredsson 73), De Paul, Zeegelaar; Pussetto (Okaka 60), Lasagna

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Borja Valero (Icardi 63), Brozovic; Politano (Candreva 76), Nainggolan, Perisic; Lautaro Martinez (Keita 79)


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar