Sabtu, 04 Mei 2019

Guardiola: Liverpool Tak Akan Terpengaruh Kekalahan dari Barcelona


RAJAVIP - Liverpool kalah telak dari Barcelona di Liga Champions. Hasil itu dinilai Pep Guardiola tak akan berdampak negatif ke Liverpool yang sedang bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

Liverpool babak belur saat tandang ke Camp Nou di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-3.

Usai tumbang di Camp Nou, Liverpool harus kembali menghadapi persaingan dengan City dalam perburuan gelar Liga Inggris. Tim arahan Juergen Klopp itu akan tandang ke markas Newcastle, Sabtu (4/5/2019), di laga pekan ke-37.

Guardiola menilai kekalahan dari Barcelona tidak akan berdampak buruk untuk Liverpool yang sedang berupaya mengejar gelar Premier League.

"Saya pikir tidak, pertandingannya luar biasa bagus, kedua tim. Liverpool tampil luar biasa dan kedua tim memperlihatkan performa yang baik. Saya menikmati itu," ungkap Guardiola pada konferensi pers dikutip Sportskeeda.

"Saya pikir itu tak akan memengaruhi mereka. Tak akan mudah memang bermain di Newcastle, tapi mereka tentu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menang di sana," tambah dia.

Guardiola juga memuji performa Liverpool di laga melawan Barcelona.

"Saya rasa Barca bertahan dengan sangat baik, mereka mengalahkan tim yang luar biasa. Liverpool juga harus bangga dengan apa yang mereka lakukan di stadion paling sulit. Mereka bermain dengan kepriibadian dan keberanian. Kedua tim bermain dengan cara mereka dan keduanya pantas," tutur mantan pelatih Barcelona itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar