Senin, 27 Mei 2019

Atletico Harus Relakan Griezmann, tapi Jangan Biarkan Simeone Pergi


RAJAVIP - Alvaro Morata berharap Atletico Madrid bisa merelakan kepergian Antoine Griezmann. Atletico lebih sulit dibayangkan jika tanpa Diego Simeone.

Griezmann telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Pemain asal Prancis tersebut kini santer dikabarkan menjadi rebutan Barcelona dan Manchester United.

Hengkangnya Griezmann tentu menjadi kerugian besar bagi kubu Los Cholconeros. Pemain 28 tahun ini adalah ujung tombak utama dengan bukti 133 gol untuk Atletico sejak bergabung pada musim panas 2014 dari Real Sociedad.

Morata berharap kepergian Griezmann tak terlalu diratapi oleh timnya. Pemain pinjaman dari Chelsea ini merasa Atletico harus merelakan Griezmann dan menghormati keputusan pria kelahiran Macon tersebut.

"Jika Anda berada di dalam ruang ganti, Anda tahu itu kemungkinan (dia akan pergi). Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menghormatinya. Dia menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah klub; dia banyak berkorban kepada Atletico. Kita harus mendukungnya," kata Morata dikutip dari Marca.

"Dia memperlakukanku dengan sangat baik. Kami berharap yang terbaik untuknya, tentu selama dia tidak bermain melawan Atletico," sambungnya.

Morata menambahkan bahwa kehilangan Griezmann tidaklah seberapa dibanding jika Atletico kehilangan Simeone. Pelatih asal Argentina itu adalah sosok utama di balik keberhasilan Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir. Simeone mempersembahkan gelar LaLiga, Copa del Rey serta Liga Europa di lemari trofi Atletico.

"Akan sangat sulit untuk memahami Atletico tanpa Simeone. Ada banyak pemain, tetapi Atletico selalu berjuang sejak Cholo datang. Dia akan menjadi kehilangan yang sangat besar. Simeone adalah Atletico. Anda tak bisa membayangkan Atletico tanpanya," Morata menegaskan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar