Rabu, 08 Mei 2019

Ajax vs Tottenham: Kesempatan Itu Masih Ada, The Lilywhites!


RAJAVIP - Tottenham Hotspur kalah dari Ajax Amsterdam di leg pertama semifinal Liga Champions. Kiper Hugo Lloris yakin The Lilywhites masih bisa ke final.

Tottenham bakal bertandang ke markas Ajax, Johan Cruyff Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Tim tamu datang dengan modal kekalahan 0-1, usai takluk di kandang pada leg pertama akibat gol tunggal Donny van Beek.

Tottenham wajib menang dengan minimal mencetak dua gol untuk melaju ke partai puncak. Walaupun kondisi Tottenham kurang menguntungkan, Lloris mengatakan peluang The Lilywhites timnya menyingkirkan tuan rumah masih terbuka lebar.

"Ini adalah peluang yang besar. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini dengan bisa bermain di semifinal Liga Champions. Tetapi semua pemain ingin bermain seperti ini, setiap musim di Liga Champions - ini adalah target utama klub," tutur Lloris dilansir dari Mirror.

"Lalu ketika Anda terlibat dan mencoba untuk bersaing, berikan yang maksimal. Musim ini telah menjadi kesuksesan bagi klub, kami tidak ingin berhenti di level ini. Kami ingin percaya pada kesempatan kami."

"Kami tidak perlu memikirkan pertandingan berikutnya, hanya pertandingan besok. Kami ingin memikirkan besok, memberikan yang terbaik menyelesaikan pertandingan dengan kaki kami, memberikan yang maksimal dan tidak menyesal dengan apa yang terjadi. Sangat penting untuk tetap percaya karena semuanya mungkin terjadi. Kami masih berada di dalam kompetisi ini," ungkap pemain 32 tahun ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar