Selasa, 28 Mei 2019

7 Orang Diciduk Terkait Match Fixing di Spanyol, Salah Satunya Eks Madrid


RAJAVIP - Sebanyak tujuh orang dilaporkan ditangkap terkait kasus match fixing atau pengaturan skor di Spanyol. Di antaranya adalah eks pemain Real Madrid, Raul Bravo.

Dilansir Sky Sports, berdasarkan laporan El Pais, sejumlah pemain dari LaLiga dan Divisi Segunda ditangkap terkait dugaan membentuk jaringan kriminal untuk pengaturan skor.

Juru bicara kepolisian Spanyol disebut telah membenarkan adanya penyelidikan terkait kasus itu. Berdasarkan laporan tambahan dari El Periodico, ada 7 orang yang ditangkap. Lima di antaranya adalah pemain dan dua perwakilan klub.

Lima pemain itu adalah Raul Bravo, eks pemain Real Madrid di era 2000-an, Borja Fernandez (Real Valladolid), Samuel Saiz Alonso (Getafe, pinjaman dari Leeds United), Inigo Lopez Montana (Deportivo La Coruna), Carlos Aranda (pensiunan Villarreal, Osasuna, dan Levante), Agustin Lasaosa (Presiden klub Huesca) dan Juan Carlos Galindo Lanuza (staf medis Huesca).

Yang menjadi sorotan adalah sosok Raul Bravo. Pria yang kini berusia 38 tahun itu merupakan mantan pemain Madrid, yang turut mengantar Los Blancos menjuarai dua kali gelar LaLiga pada 2003 dan 2007, Piala Super Spanyol 2003, Liga Champions 2002 serta Piala Super Eropa 2002.

Adapun ketujuh orang tersebut diamankan karena diduga tergabung dalam organisasi kriminal. Kejahatannya meliputi match fixing, korupsi, serta pencucian uang.

Adapun kasus match fixing yang diusut kabarnya terjadi pada musim 2016/2017 dan 2017/2018. Saat ini Kepolisian kabarnya tengah memburu kantor Huesca, yang terdegradasi ke Divisi Segunda di akhir musim 2018/2019 dan memburu rumah Borja Fernandez di Valladolid.

Juru bicara LaLiga membenarkan kasus ini. Kompetisi tertinggi di Spanyol itu mendukung langkah kepolisian memberantas pengaturan skor.

"Tindakan polisi menyusul keluhan tentang kemungkinan pengaturan pertandingan dalam pertandingan Mei 2018 dari La Liga ke otoritas Spanyol. La Liga sangat aktif dalam memerangi pengaturan pertandingan. Penting bagi kami memiliki kompetisi yang adil," ujar juru bicara La Liga,


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar