Selasa, 16 April 2019

Wuzz....Kecepatan Aubameyang Membunuh Watford


RAJAVIP - Watford kalah 0-1 dari Arsenal usai gawangnya dibobol Pierre-Emerick Aubameyang. Kecepatan striker The Gunners itu dinilai luar biasa dan menyulitkan.

Arsenal meraih poin penuh saat menyambangi Vicarage Road Stadium, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Gol tunggal Aubameyang memenangkan Meriam London atas Watford di pekan ke-34 Liga Inggris.

Aubameyang merobek gawang Watford di menit ke-10. Ia memanfaatkan blunder kiper Ben Foster, yang terlalu lambat membuang bola hasil backpass rekannya.

Usai mendapat sodoran bola dari Daryl Janmaat, Foster yang hendak membuang bola justru terkejar Aubameyang, yang memburu bolanya di mulut gawang. Striker asal Gabon itu lantas memblok sepakan Foster, dan membuat bola masuk ke gawang Watford.

Gol itu menjadi satu-satunya dalam pertandingan ini. Usai pertandingan, Foster mengaku kecepatan Aubameyang benar-benar sulit diantisipasi.

"Aku hendak menendang bolanya dan sebelumnya aku tahu dia bisa membahayakanku," ungkap Foster.

"Kalau boleh jujur, dia sangat cepat. Aku bicara dengan Bernd Leno usai laga dan dia bilang, 'itu bukan salahmu, dia yang terlalu cepat. Aku membuat rekan-rekan semua kalah, ini hal yang sulit," jelasnya.

Kemenangan membuat Arsenal naik ke peringkat empat dengan 66 poin dari 33 laga, menyalip Chelsea. Sementara Watford tertahan di peringkat 10 dengan 46 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar