Jumat, 12 April 2019

Solskjaer Yakin Kejadian Lawan PSG Bakal Terulang di Markas Barcelona


RAJAVIP - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa peluang timnya untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019 masih terbuka lebar. Meskipun Man United kalah 0-1 di kandang saat melawan Barcelona di leg I perempatfinal Liga Champions, Solskjaer percaya para pemainnya bisa membalas di leg kedua nanti.

Kepercayaan diri itu muncul bukan tanpa alasan. Pasalnya Man United pernah melakukan epic comeback saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) saat tampil di 16 besar Liga Champions 2018-2019 beberapa waktu yang lalu. Kala itu The Red Devils –julukan Man United– yang kalah 0-2 di Old Trafford mampu bangkit di leg kedua.

Man United yang menyambangi markas PSG berhasil melakukan comeback yang luar biasa dan menang 3-1 (agregat 3-3, Man United unggul gol tandang). Tim asuhan Solskjaer itu berhasil melakukan sesuatu yang hampir mustahil menjadi kenyataan, dan akhirnya mereka lolos ke perempatfinal untuk bertemu Barcelona.

Melihat pertandingan melawan PSG tersebut, Solskjaer percaya kejadian itu bisa terulang kembali di babak perempatfinal kali ini. Ia yakin Man United bisa menang di Camp Nou dengan skor yang cukup untuk membuat mereka lolos. Pelatih berpaspor Norwegia itu yakin kejadian PSG bakal terulang di markas Barcelona.

“Tentu saja performa saat melawan PSG dikandangnya memberikan kami harapan dan keyakinan kami bisa melakukannya (comeback atas Barcelona). Namun kami sadar lawan kami adalah salah satu tim yang difavoritkan di kejuaraan ini dan kami bakal pergi ke Camp Nou,” kata Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (14/4/2019).

“Itu akan menjadi sebuah tantangan dan bila benar-benar terjadi maka akan menjadi sebuah pencapaian. Barcelona jarang kalah di kandangnya sendiri, namun kami yakin bisa mengalahkannya, tanpa ada keraguan sedikit pun. Kami bisa membuat gol di sana,” tutup pelatih berusia 46 tahun itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar