Senin, 08 April 2019

Solskjaer Pede Pogba Takkan Tinggalkan Man United


RAJAVIP - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam beberapa waktu belakangan tak henti-hentinya diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Menanggapi hal itu, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, nyatanya tak khawatir. Karena ia yakin Pogba tak akan meninggalkan Man United.

Solskjaer bahkan tak terpengaruh dengan komentar Pogba beberpa waktu lalu yang menyebut Madrid merupakan klub impian semua pemain. Bahkan, meski saat ini Madrid kembali ditangani Zinedine Zidane, salah satu sosok yang dikagumi oleh Pogba, Solskjaer tetap percaya anak asuhnya tersebut tak akan ke mana-mana.

Kehadiran Pogba di Man United saat ini sejatinya sangat berarti. Pasalnya, gelandang 25 tahun itu merupakan salah satu sosok yang menjadi tumpuan utama Setan Merah era Solskjaer. Sang manajer pun meyakini kalau Pogba menyadari hal itu, sehingga tak akan meninggalkan tim. Solskjaer menyebut kalau semuanya baik-baik saja saat ini.

“Tidak, (komentar Pogba) itu tidak benar-benar mengganggu pikiran saya karena yang harus saya lakukan adalah duduk dan berbicara dengan Paul dan saya sudah mengobrol dengan Paul dan kami baik-baik saja,” terang Solskjaer.

"Dia akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu saya sangat menyukainya, baik dirinya sebagai pemain dan secara pribadi, dan dia penting bagi kami. Tidak ada masalah,” lanjut manajer asal Norwegia itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar