Senin, 01 April 2019

Real Madrid Tetapkan Harga Jual Gareth Bale

Real Madrid Tetapkan Harga Jual Gareth Bale

RajaVIP - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya sudah mantap untuk berpisah dengan Gareth Bale di musim panas nanti. Manajemen Los Blancos disebut sudah menetapkan harga jual untuk winger Timnas Wales tersebut.

Bale sendiri masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang. Namun masa depannya di Ibukota Spanyol itu masih diselimuti awan kelabu setelah ia tampil mengecewakan musim ini.

Winger 29 tahun itu tidak mampu menggantikan tugas Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol El Real musim ini. Selain itu ia juga terlibat friksi dengan para fans dan juga sejumlah pemain Madrid sehingga kondisinya menjadi rumyam.

Dilansir Don Balon, manajemen Real Madrid sudah memutuskan untuk berpisah dengan sang winger. Mereka dikabarkan sudah menetapkan nilai jual untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu di musim panas nanti.

Berapa mahar transfer yang diinginkan Real Madrid?

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mematok harga yang cukup tinggi utnuk Bale. Mereka menginginkan sekitar 110 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Mahalnya harga Bale ini disebabkan karena sang winger masih berada di usia emas pesepakbola. Alhasil ia masih bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim manapun yang akan ia bela musim depan.

Tidak hanya itu, El Real juga memutuskan menjualnya dengan mahal agar hasil penjualannya menjadi modal belanja besar mereka di musim panas nanti.


Tawaran Masuk

Laporan yang sama mengklaim sejauh ini sudah ada tiga tim yang mengajukan tawaran untuk Gareth Bale.

Mereka adalah Tottenham Hotspur, Inter Milan dan PSG. Ketiga tim ini dikabarkan menawar tidak lebih dari angka 80 juta Euro untuk sang winger.

Namun Real Madrid sudah menolak ketiga tawaran tersebut karena ketiga tawaran itu masih di bawah angka yang mereka tetapkan. Untuk itu mereka menunggu tawaran dari klub-klub kaya seperti Manchester United yang dirumorkan tertarik mendatangkan Bale.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar