Jumat, 12 April 2019

Negosiasi dengan Nike, Liverpool Bisa Kalahkan Kontrak MU-Adidas


RAJAVIP - Liverpool akan mengalahkan Manchester United dalam hal kontrak aparel. Ini setelah The Reds tengah bernegosiasi dengan produsen asal Amerika Serikat, Nike.

Liverpool saat ini masih disokong oleh pabrikan Negeri Paman Sam lainnya yakni New Balance. Namun kontrak 45 juta pound sterling per tahun (Rp 833 miliar) itu akan tuntas akhir musim 2019/2020.

Dengan nilai kontrak saat ini, Liverpool masih kalah jauh dari MU yang dikontrak Adidas 75 juta pound per musim, Puma dengan Manchester City senilai 65 juta pound per musim atau Arsenal yang diikat Adidas dengan 60 juta per musim ini.

Maka dari itu, Liverpool coba mencari penyokong yang bisa memberi kontrak bernilai wah. Maka dari itu datanglah Nike yang kebetulan membutuhkan figur klub besar untuk menaikkan nama di Premier League musim depan.

Seperti dikutip Liverpool Echo, Liverpool tengah didekati Nike yang kabarnya siap menggelontorkan dana 75 juta pound atau Rp 1,38 T per tahunnya untuk kontrak jangka panjang. Memang tak cuma Nike yang mendekati Liverpool, karena ada juga Adidas, Puma, dan juga New Balance yang punya hak untuk mengadakan negosiasi pertama.

Tapi, Liverpool sepertinya butuh brand yang sama besarnya untuk lebih menaikkan namanya lagi di persepakbolaan papan atas. Sebab, Liverpool tengah menjalani periode bagus terkait performa tim serta sisi finansial.

Selain bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim ini serta jadi finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool juga mencatatkan untung bersih sekitar 125 juta pound.

Maka dari itu ada kemungkinan Billy Hogan selaku Managing Director akan meminta Nike menaikkan tawaran mereka, melebihi 75 juta pound, yang bisa menjadikan Liverpool sebagai klub dengan kontrak aparel tertinggi di Inggris. Sebab pemilik klub menilai Liverpool punya nama besar serta basis fans yang luar biasa di seluruh dunia.

Satu yang pasti adalah nilai kontrak Liverpool nantinya jika sudah deal masih kalah dari kontrak Barca dengan Nike yang bernilai 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun per musim untuk 10 tahun ke depan sedari 2018. Sementara Real Madrid dengan Adidas berselisih tipis dari Barca-Nike, yakni 98 juta pound per musim juga dalam kurun waktu sama.

 

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar