Senin, 08 April 2019

Napoli Seri Lawan 10 Pemain Genoa


RAJAVIP - Napoli tertahan saat menghadapi Genoa di lanjutan Liga Italia. Partenopeli bermain imbang 1-1 saat melawan 10 orang pemain I Grifone.

Dalam pertandingan di San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB, Napoli menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 74 persen ball possession dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Napoli kesulitan untuk membongkar pertahanan Genoa. Mereka melepaskan 23 kali tembakan dengan 9 tendangan mencapai sasaran. Sementara itu, Genoa melepaskan 14 percobaan lima menemui bidang.

Genoa sudah harus bermain dengan 10 permain sejak menit ke-28. Stefano Sturaro mendapat kartu merah karena melanggar pemain Napoli, Alan.

Saat hendak membangun serangan balik Napoli, Alan mendapatkan ganjalan keras. Aksi Sturaro itu awalnya cuma mendapat kartu kuning dari wasit yang menjalani laga, Fabrizio Pasqua. Setelah melihat VAR, kartu merah yang diacungkan.

Setelah unggul pemain, Napoli baru bisa menjebol gawang Genoa. Dries Mertens pencetak golnya. Tendangan pemain asal Belgia itu dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Genoa pada menit ke-34.

Genoa bisa menyamakan kedudukan menit ke-46. Umpan dari Goran Pandev berhasil diselesaikan dengan jitu oleh Darko Lazovic dengan tendangan first time dari sisi kanan kotak penalti.

Di babak kedua, Napoli, yang unggul jumlah pemain, banyak melakukan percobaan. Sedikitnya ada 14 tembakan yang dilepaskan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Percobaan Arkadiusz Milik pada menit ke-57 sudah tepat sasaran tapi bisa ditepis. Sama halnya dengan percobaan Kalidou Koulibaly ada menit ke-85, dan tendangan jarak jauh Mertens pada menit ke-86.

Hingga laga bubar tak ada lagi gol tambahan. Napoli vs Genoa selesai dengan skor 1-1.

Dengan tambahan satu angka ini, Napoli ada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 64 angka, tertinggal 20 poin dari Juventus. Sementara itu, Genoa ada di posisi ke-14 dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Karnezis; Hysaj (Ounas 87), Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam (Mario Rui 77); Callejon, Allan (Insigne 67), Fabian, Zielinski; Mertens, Milik

Genoa: Radu; Biraschi, Gunter, Criscito, Pereira; Sturaro, Veloso (Radovanovic 77), Bessa (Pezzella 82), Lazovic; Kouame, Pandev


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar