Rabu, 03 April 2019

MU Tumbang Di Markas Wolverhampton


RAJAVIP - Manchester United dikalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil itu menegaskan status Wolves sebagai penjegal tim raksasa musim ini.

MU tumbang saat tandang ke Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Scott McTominay, Setan Merah akhirnya kalah 1-2.

Wolves menyamakan skor lewat gol Diogo Jota. Gol bunuh diri Chris Smalling pada menit ke-77 kemudian memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

Dengan kemenangan atas MU, Wolves menegaskan statusnya sebagai penjegal tim besar. Mereka sudah meraih 13 poin dari 10 laga melawan tim 'big six' di Premier League musim ini.

Sementara itu, MU sama sekali tak mampu mengalahkan Wolves pada musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Romelu Lukaku dkk ditahan imbang 1-1.

Berikut adalah data dan fakta terkait laga Wolves vs MU seperti dirangkum Opta:

- Wolves meraih poin paling banyak melawan tim 'big six' di Premier League musim ini daripada daripada 14 tim 'lain' di kompetisi ini (13 poin -- W3, D4, L3).

- Manchester United gagal menang di laga kandang dan tandang melawan tim promosi dalam satu musim Premier League untuk pertama kalinya sejak 2002/2003 melawan Manchester City.

- Manchester United kalah di laga tandang secara beruntun melawan Wolves di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Agustus 1980.

- Dengan diusirnya Ashley Young, Mike Dean sudah mengeluarkan 100 kartu merah di Premier League, paling banyak di antara wasit-wasit lainnya dalam sejarah kompetisi ini. Kedua kartu merah untuk Young di Premier League dikeluarkan oleh Mike Dean (yang sebelumnya pada Januari 2009 di laga Aston Villa vs Sunderland).

- Manchester United punya pencetak gol paling beragam (tak termasuk gol bunuh diri) di antara tim-tim Premier League musim ini (16).

- Raul Jimenez terlibat langsung dalam 19 gol di Premier League musim ini (12 gol, 7 assist). Jumlah itu lima lebih banyak daripada yang pernah dicatatkan pemain Wolves dalam satu musim kompetisi.

- Diogo Jota (Wolves) terlibat dalam sembilan gol dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir di Molineux (6 gol, 3 assist), setelah sempat gagal bikin gol atau assist di enam laga pertamanya di Molineux.

- Soctt McTominay mencetak gol pertamanya untuk MU dalam penampilannya yang ke-41 di semua kompetisi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar