Rabu, 17 April 2019

Misi Liverpool Ulangi Sukses Besar di Kandang Porto


RAJAVIP - Trent Alexander-Arnold berharap Liverpool mengulangi kenangan indah di kandang FC Porto musim lalu. Saat itu mereka mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-0.

Liverpool harus bertandang ke maskas Porto, Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. The Reds punya modal bagus menghadapi laga ini setelah pada leg pertama mereka menang 2-0.

Dua gol yang diciptakan oleh Naby Keita dan Roberto Firmino di Anfield meringankan langkah Si Merah pada leg kedua. Kini, tim asuhan Juergen Klopp itu hanya butuh tak kalah lebih dari satu gol untuk melaju ke semifinal.

Keyakinan Liverpool menatap laga ini semakin bertambah besar karena mereka tercatat tak pernah kalah di kandang Si Naga. Di musim lalu, Liverpool bahkan mampu mengalahkan Porto 5-0 saat berlaga di Estadio do Dragao pada babak 16 besar Liga Champions.

Hat-trick Sadio Mane dan dua gol tambahan dari Mohamed Salah serta Firmino saat itu mengantarkan Liverpool ke perempatfinal. Mereka menyingkirkan juara Portugal ini dengan agregat serupa dengan hasil pertandingan.

Kenangan indah di markas Porto musim lalu tersebut diharapkan oleh Alexander-Arnold terulang dalam lawatan mereka kali ini. Bek 20 tahun ini juga mengatakan bahwa kemenangan atas Porto penting untuk terus menjaga tren positif Liverpool.

"Ini selalu tentang momentum dalam sepakbola. Ketika Anda berada di tengah kemenangan dan mendapatkan hasil tersebut, Anda tidak bisa sabar menunggu untuk pertandingan berikutnya," Alexander-Arnold dilansir dari situr resmi Liverpool.

"Jelas kami memiliki kenangan indah dari Porto musim lalu, jadi kami ingin menuju ke sana dan mudah-mudahan mengulangi apa yang telah kami lakukan."

"Kami tahu ini akan berat dan akan menjadi ujian yang sulit bagi kami. Mudah-mudahan kita akan pergi ke sana dan menjaga momentum saat ini," tuturnya menambahkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar