Minggu, 07 April 2019

Man City Hanya Menang Tipis atas Brighton, Guardiola Tetap Puas


RAJAVIP - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar usai timnya berhasil melaju ke partai puncak di ajang Piala FA 2018-2019. Sebagaimana diketahui, The Citizens –julukan Man City melangkah ke final usai menang tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion pada laga semifinal yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Man City menang tipis lewat gol cepat Gabriel Jesus di awal babak pertama. Guardiola mengakui laga semifinal kontra Brighton bukanlah pertandingan mudah bagi Man City. Maka wajar jika pelatih Spanyol itu mengaku sangat puas dengan hasil akhir yang diraih timnya.

“Itu adalah semifinal, Brighton adalah tim defensif yang luar biasa, kami tahu bahwa peluang kami dari bola mati sangat besar, masif. Kami memiliki peluang terlalu banyak tetapi hanya satu situasi berbahaya. Tapi akhirnya kami berada di final, kami ada di sana,” ujar Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Minggu (7/4/2019).

“Anda tahun belum ada ada yang melakukannya (memenangkan empat gelar dalam satu musim) jadi mengapa kami berusaha untuk bisa melakukannya? Hampir tidak mungkin untuk mencapai segalanya, itu adalah kenyataannya. Kami lebih memilih fokus pada pertandingan demi pertandingan kami selanjutnya,” sambungnya.

Guardiola juga mengaku sangat berterima kasih kepada para pendukung Man City yang datang memadati Wembley Stadium pada laga semifinal kontra Brighton tadi. Ia juga berharap hasil positif yang diraih timny abisa berlanjut hingga babak final nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar