Selasa, 02 April 2019

Klopp Anggap Kemenangan MU atas PSG Dinaungi Keberuntungan



RajaVIP.com - Kesuksesan Manchester United yang berhasil mengeliminas PSG dari Liga Champions babak 16 besar membuat pelatih Liverpool menanggapi respon pertandingan tersebut, Jurgen Klopp. Menurut Klopp, klub sepak bola raksasa asal Prancis itu sedang tidak disertai dewi Fortuna.

PSG memilik posisi yang sangat dominan berhasil lanjut ke babak 8 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, mereka berhasil menang dengan skor 2-0. Secara tidak langsung, Les Parisiens itu sudah diprediksikan pasti lolos hanya menunggu pertemuan kedua saja.

Sementara itu, selain dalam kondisi tertinggal, Beberapa pemain penting MU tak bisa tampil karena terkena larangan bermain serta cedera. Namun di luar dugaan, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu justru keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Kesuksesan tersebut masih dielu-elukan hingga sekarang, dan mendapat perhatian dari Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool. Dalam pandangan pria asal Jerman tersebut, PSG sedang dinaungi oleh ketidakberuntungan yang besar.

"Saya tahu tidak mudah untuk memenangkan semua pertandingan, sangat tidak mudah," tutur Klopp.

"Tapi mereka akan menjadi juara Prancis di musim ini dan sekarang mereka tersingkir dari Liga Champions, dalam salah satu laga yang paling tidak beruntung yang pernah saya saksikan, sejujurnya," lanjutnya.

Klopp benar-benar heran dengan kekalahan PSG tersebut, sementara mereka tinggal membutuhkan satu langkah lagi untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab skuat asuhan Thomas Tuchel itu sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang saja.

"Saya menyaksikan pertandingan itu dan berkata 'wow, ternyata anda masih mungkin kalah' dan mereka kalah," tandasnya.

Di babak selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan salah satu kandidat juara, Barcelona. Sementara Liverpool sedikit 'beruntung' karena hanya dihadapkan dengan tim kuda hitam asal Portugal, FC Porto.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar