Rabu, 03 April 2019

Jelang Laga Juve Kontra Milan


RAJAVIP - Jelang laga Juventus yang akan menjamu Milan nanti, tim tamu sedang dilanda badai cedera.

Rossoneri bakal bertandang ke markas Juventus pada pekan ke-31 Serie A, Sabtu (6/4/2019). Milan tengah dalam situasi yang kurang oke untuk persiapan tim setelah banyaknya pemain yang cedera.

Dilansir dari Football-Italia, beberapa pemain Il Diavolo harus masuk ruang perawatan. Gianluigi Donnarumma mengalami cedera paha dan cuma main 12 menit saat Milan bermain imbang dengan Udinese 1-1, Rabu (3/4/2019).

Cedera kiper 20 tahun itu tampaknya cukup parah sehingga ia besar kemungkinan tak dibawa dalam lawatan ke markas Si Nyonya Tua. Donnarumma kabarnya juga harus beristirahat beberapa pekan untuk pemulihan.

Ada juga Luca Paqueta yang cedera saat Milan menghadapi Udinese. Ia mengalami cedera pergelangan kaki sehingga harus digantikan oleh Samu Caltillejo pada menit ke-41.

Pemain asal Brasil ini harus menggunakan kruk saat meninggalkan Stadion San Siro. Menurut Tuttosport, Paqueta diprediksi bakal absen saat berhadapan dengan Juventus.

Donnarumma dan Paqueta menambah daftar cedera Milan, sebelumnya ada Frank Kessie dan Andrea Conti yang tak bisa tampil di laga menghadapi Udinese akibat cedera. Kebugaran keduanya juga masih diragukan jelang laga akhir pekan ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar